Sempat Viral! Ini Fakta Investasi Binomo yang Sangat Menarik

Investasi

Jutaan orang tidak menyadari bahwa mereka sebenarnya bisa menghasilkan 1000 USD dalam sehari tanpa harus meninggalkan rumah

Bagaimana? Masih ingat dengan jargon iklan tersebut?
Pria poni lempar yang mengaku bernama Budi Setiawan yang sempat viral bersama jargonnya tersebut turut membuat produk yang diiklankan yaitu investasi Binomo viral. Banyak perbincangan tentang investasi Binomo kemudian.

Bukan soal keuntungan investasi Binomo saja, melainkan juga tentang legalitas investasi tersebut. Bahkan situs Binomo sempat mengalami pemblokiran. Namun dibalik itu semua ada fakta menarik tentang investasi Binomo. Mau tahu fakta menariknya seperti apa?

Fakta Menarik Investasi Binomo yang Viral

Fakta Menarik Investasi Binomo yang Viral

Iklan viral Binomo

Binomo tak hanya menjadikan pemain sepak bola professional sebagai brand ambassadornya. Namun Binomo juga menyebarkan iklannya melalui kanal YouTube.

Bahkan iklan tersebut sempat viral di berbagai sosial media karena penjelasannya yang sangat tidak masuk akal tentang keuntungan investasi yang diberikan Binomo.

Hingga kemudian banyak yang beranggapan bahwa investasi Binomo illegal dan terlalu muluk – muluk dalam pemberian janji kepada tradernya.

Selain kata – kata yang dipilih dalam iklan, tokoh yang ada di iklan dengan poni lempar yang mengaku bernama Budi Setiawan pun turut viral juga. Bahkan banyak warga net yang kepo dengan siapa sebenarnya Budi Setiawan hingga banyak orang juga yang membuat meme tentang Budi Setiawan.

Lantas, benarkah Budi Setiawan itu benar nyata adanya?

Ternyata setelah banyak orang menelusuri perihal Budi Setiawan, tokoh Budi Setiawan yang ada di iklan tersebut bukan asli melainkan hanya bintang iklan saja. Budi Setiawan adalah tokoh fiktif karena nama asli bintang iklan dengan poni lempar tersebut adalah Yosua Putra.

Melakukan kerja sama dengan Victor Moses

Bintang iklan Binomo memang tidak pernah nanggung. Selain viral karena Yosua Putra yang diberi nama Budi Setiawan dalam iklan tersebut, Binomo juga melakukan kerjasama dengan salah satu pesepak bola professional.

Ia adalah Victor Moses yang juga menjadi salah satu bagian brand ambassador dari Binomo. tentu banyak orang yang sudah paham Victor Moses ini siapa. Victor Moses merupakan seorang pesepak bola asal Nigeria. Ia juga menggawangi klub sepakbola Chelsea.

Binomo adalah platform trading

Binomo merupakan salah satu penyedia jasa investasi trading dalam bentuk website. Platform ini hadir menawarkan skema trading binary options yaitu berupa analisa naik turun harga dalam rentang waktu tertentu.

Platform trading ini sebenarnya bukan sebuah platform baru. Binomo merupakan suatu platform trading yang bahkan sudah beroperasi sejak tahun 2014 sampai dengan saat ini.

Kantor Binomo bertempat di Seychelles

Banyak orang yang bertanya – tanya jika Binomo investasi bodong, mengapa sudah ada kantornya?

Seperti yang ditelisik lebih lanjut bahwa Binomo berkantor di Seychelles. Jadi, investasi Binomo merupakan trading dengan registrasi Uni Eropa bersama perusahan yang berlokasi di Rusia. Perusahaan Binomo sendiri dikelola oleh Stagord Resources Ltd yang lokasinya berada di Seychelles dan Siprus.

Seychelles sendiri merupakan suatu negara yang terletak di sebelah timur benua Afrika. Sementara Siprus merupakan sebuah negara yang berada di daerah Timur Tengah. Disanalah kantor Binomo berada.

Sudah terdaftar di IFMRRC

Apa itu IFMRRC?

IFMRRC merupakan kependekan dari (International Financial Markets Relations Regulations Center). Perusahaan ini merupakan suatu badan non komersial yang mengatur layanan yang telah disediakan oleh dealer, broker atau institusi keuangan serta juga investasi yang ada di seluruh dunia.

Nah, trading Binomo sendiri termasuk ke dalam sektor lembaga non komersial ini. Namun apakah aman?

Nah, untuk mengenali investasi yang aman, Anda harus tahu tipsnya dalam pemilihan investasi itu sendiri.

Baca : 5 Hal Penting Sebelum Mulai Investasi

Sejak awal muncul, sudah menang beberapa penghargaan

Pada kemunculan awalnya di tahun 2014, Binomo sempat mendapatkan penghargaan dalam kategori bidang investasi trading. Kemudian satu tahun kemudian tepatnya di tahun 2015, Binomo kembali mendapatkan penghargaan.

Pada tahun 2015 itu, penghargaan yang didapatkan oleh Binomo adalah sebagai Best Broker for Binary Options for Beginner di acara Forex Expo Awards. Juga mendapatkan penghargaan sebagai Broker of The Year dalam kategori Binary Options oleh IAIR Awards.

Kemudian pada tahun 2016, Binomo mendapatkan kembali penghargaan selanjutnya sebagai Innovative Broker dalam ajang IAFT Awards.

Membuat website baru karena website lama diblokir

Untuk investasi Binomo, pemerintah Indonesia memang memberikan respon yang cukup tegas. Melalui Bappebti, Indonesia memblokir situsnya. Badan Arbitrase Perdagangan Berjangka Komoditi memblokir situs resmi Binomo yaitu Binomo.co dan Binomo.net.

Pemblokiran yang dilakukan Bappebti tersebut terjadi  karena platform Binomo tersebut tidak mengantongi izin usaha sebagai pialang berjangka walau mereka mengklaim menjadi anggota kategori A di salah satu lembaga internasional.

Kemudian karena website tersebut diblokir, Binomo membuat kembali situs web baru pada tanggal 23 November 2019 lalu dengan nama Binomo.org.

Itulah berbagai fakta menarik tentang investasi Binomo. Bagi Anda yang tidak bermasalah dengan resiko besar bisa mencoba investasi ini. Namun jika Anda enggan dengan resiko, Anda bisa mencoba jalan investasi yang lebih aman. Apa sajakah investasi yang lebih aman?

Baca : 10 Investasi Terbaik 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *