8 Aplikasi Pemutih Wajah, Noda Hilang dan Makin Flawless

8 Aplikasi Pemutih Wajah, Noda Hilang dan Makin Flawless

Mau tampil sempurna di sosial media? Edit dulu foto Anda memakai aplikasi pemutih wajah. Buatlah penampilanmu tanpa noda, halus, dan cerah berseri.

Ada banyak pilihan aplikasi yang dapat digunakan, semuanya bisa diunduh di Play Store atau App Store. Anda hanya perlu memilih aplikasinya dengan tepat.

Read More

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan beberapa rekomendasi yang dapat Anda gunakan. Selamat menyimak sampai akhir.

Daftar 8 aplikasi pemutih wajah yang buat penampilan Anda 100% cetar

 aplikasi pemutih wajah yang buat penampilan anda 100 cetar

Aplikasi di bawah ini sudah banyak diunduh oleh para pengguna android atau iPhone. Ratingnya sangat bagus dengan ulasan yang rata-rata puas. Silakan simak detailnya satu per satu dalam daftar di bawah ini:

Beauty Makeup – Photo Makeover

Aplikasi pertama diisi oleh Beauty Makeup – Photo Makeover. Apk ini sudah diunduh lebih dari 5 juta kali. Saat ini, ia mendapatkan rating 4,1 dari 5 bintang dengan total ulasan hampir 40 ribu.

Di sini, Anda dapat mengubah skin tone dengan bebas. Mau diubah jadi putih boleh, bisa juga memilih skin tone lain seperti yang Anda inginkan karena ada banyak pilihannya.

Selain dapat digunakan untuk mengubah skin tone, Beauty Makeup – Photo Makeover ini juga bisa memberikan makeup di wajah. Makeup-nya berkonsep natural sehingga membuat wajah terlihat segar berseri.

Dengan Apk ini, wajah yang sudah diedit putih tak akan terlihat pucat. Sebaliknya, tampilannya akan terlihat menggemaskan dan segar.

Facetune 2

Selanjutnya, ada facetune yang memiliki banyak fitur. Ini adalah sejenis Apk berkonsep Selfie Editor, mempercantik, dan menerapkan makeup di wajah.

aplikasi pemutih wajah facetune

Aplikasi pemutih wajah ini bahkan bisa dipakai secara detail untuk menghilangkan noda. Sebagai contoh, ada noda jerawat yang terlihat bergumpal di wajah Anda. Dengan apk ini, Anda tinggal menghilangkannya dan membuatnya terlihat lebih enak dipandang.

Fitur lain yang sangat unik adalah Reshape. Jadi, dengan fitur ini Anda bisa membuat tampilan hidung menjadi lebih mancung atau wajah jadi lebih tirus.

Tak perlu menghabiskan uang ratusan juta buat operasi plastik. Dengan Facetune 2, Anda dapat memiliki wajah dengan ukuran yang sesuai impian, simetris, dan presisi.

Aplikasi ini sudah mendapatkan bintang 4,0 dari 5 dengan total ulasan hampir 200 ribu. Saat ini, Facetune 2 sudah diunduh lebih dari 10 juta kali dengan konsep pembelian di dalam aplikasi. Item-itemnya dijual dari 10 ribu sampai 690 ribu per item.

Untuk dapat memakai Facetune, Anda harus mengosongkan ruang sebanyak 120 MB di HP atau smartphone android.

Face Beauty Camera – Easy Photo Editor & Makeup

Bila Anda mencari aplikasi yang sangat sederhana, maka Face Beauty Camera – Easy Photo Editor & Makeup ini adalah pilihan yang tepat.

Dengan aplikasi ini, Anda dapat menggunakan kamera untuk berfoto selfie dengan hasil yang memukau. Selain itu juga dapat juga digunakan untuk memberikan makeup instan di wajah.

Anda dapat memutihkan kulit, menghilangkan bintik hitam, hingga memutihkan gigi yang terlihat menguning.

Kalau mau mencoba menggunakannya, silakan unduh melalui Google Play Store. Ukurannya berbeda tergantung perangkat yang dipakai untuk mengunduh.

Saat ini, Face Beauty Camera – Easy Photo Editor & Makeup sudah diunduh lebih dari 500 ribu kali dengan perolehan bintang 3,9 dari 5.

Dari bintang ini, sebagian besar reviewer memuji kesederhanaan pemakaian aplikasinya sekaligus kemampuannya dalam menghasilkan gambar yang bagus.

Airbrush: Easy Photo Editor

Aplikasi pemutih wajah ini diklaim sebagai salah satu yang terbaik. Pasalnya, ada banyak fitur yang disediakan, seperti:

  1. Dapat menghilangkan bintik hitam dan bekas jerawat.
  2. Memutihkan gigi dan membuat mata terlihat lebih bercahaya.
  3. Menyempurnakan tampilan warna kulit (bisa dibuat makin putih glowing, bisa juga ditanning).
  4. Mengubah ukuran foto selfie seperti merampingkannya, memanjangkan, atau mengubah ukuran sesuai dengan kebutuhan.
  5. Membuat tampilan natural, dll.

Setelah diedit, hasilnya dapat langsung dibagikan ke facebook, instagram, twitter, atau website. Jadi, pasti mempermudah pekerjaan Anda.

Airbrush ini sudah diunduh lebih dari 10 juta kali dengan total ulasan lebih dari 1 juta. Hasil dari semua ulasan itu, ia mendapatkan bintang 4,7 dari 5. Sebagian besar penggunanya puas dan angkanya juga terlihat stabil.

Maka dari itu, apk ini sangat direkomendasikan kepada para pengguna lain. Anda pun wajib mencobanya.

Beautyplus – Easy Photo Editor & Selfie Camera

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini merupakan gabungan antara editor dan kamera selfie. Jadi, Anda dapat langsung mengambil gambar dengan hasil yang memukau. Juga bisa mengedit foto yang ada di galeri lewat editor.

aplikasi pemutih wajah beautyplus

Berbagai fitur menarik ditawarkan dalam aplikasi pemutih wajah ini. Di antaranya adalah perubahan skin tone, memberi makeup, stiker-stiker lucu, editing cepat atau instan, hingga filter-filter menarik yang tak hanya buat wajah tetapi juga benda mati.

Apk ini sudah diunduh lebih dari 100 juta kali dengan total ulasan lebih dari 4,5 juta. Dia sudah mendapat bintang 4,4 dari 5. Apabila mau memasangnya di HP Anda, silakan siapkan ruang sebesar 75 MB.

Fotogenic: Face & Body Tune and Retouch Editor

Fotogenic merupakan apk yang cukup unik. Sebab editnya tidak hanya dapat dilakukan di wajah melainkan juga badan. Apk ini sangat berguna buat pria dan wanita.

Kalau wanita biasanya lebih suka edit wajah supaya terlihat putih dan glowing. Cowok cenderung lebih suka terlihat memiliki badan bagus. Salah satu indikator bagus ini adalah sixpack.

Baik muka putih glowing maupun perut sixpack, keduanya dapat diperoleh lewat editor di aplikasi ini.

Selain fitur yang disebutkan di atas, Fotogenic juga dapat dipakai untuk memutihkan gigi, menghaluskan kulit, menerapkan makeup, dll.

Saat ini, Fotogenic sudah mendapatkan bintang 4,9 dari 5. Ulasan yang hampir sempurna ini didapatkan dari 250 ribu lebih para reviewers. Fotogenic sudah diunduh lebih dari 1 juta kali, Anda dapat menjadi salah satu penggunanya.

Snapseed

Ada banyak orang yang sudah mengunduh Snapseed tapi tidak tahu kalau apk ini bisa dipakai untuk memutihkan wajah.

Untuk diketahui, bila Anda ingin memutihkan wajah dengan Snapseed, maka caranya cukup mengarahkan pemutihnya langsung ke wajah atau bagian lain yang ingin diputihkan.

Snapseed memang lebih dikenal dengan fungsinya untuk memberikan cahaya terang pada produk-produk yang hendak dijual secara online. Sehingga hampir semua olshop memilikinya. Nah, jika Anda juga memilikinya, silakan manfaatkan untuk mengedit foto pribadi, bukan foto jualan saja.

Pixl: Edit Foto Wajah

Meski baru diunduh lebih dari 1 juta kali, Pixl memiliki banyak sekali kelebihan dan fitur yang dapat dimanfaatkan.

Selain fitur sebagai aplikasi pemutih wajah, Pixl juga bisa dipakai untuk memutihkan gigi, membuat tampilan foto lebih bagus, dll.

Yang menarik, ukurannya hanya 4,0 MB dan kompatibel pada android OS 5.0 ke atas. Bila Anda ingin apk yang sederhana dengan hasil luar biasa, maka Pixl sangat direkomendasikan.

Masih banyak aplikasi pemutih wajah yang dapat Anda cari di Play Store atau App Store. Yang terpenting, setelah melakukan editing foto, jangan lupa share ke sosial media atau buat kolase foto dalam bentuk video pakai aplikasi penggabung video. Hasilnya pasti bagus, hits, dan kekinian.

Related posts