7 Cara Top Up FF Termurah Untuk Upgrade Akun

top up ff termurah

Catat baik-baik tempat dan cara top up ff termurah dalam artikel ini. Free fire atau FF merupakan salah satu mobile game yang paling diminati saat ini. Permainan ini dikembangkan oleh 111dots Studio dan diterbitkan oleh Garena. Permainan free fire menggabungkan genre battle royale dengan third person shooter. Permainan ini sangat mudah, untuk menjadi pemenang kamu harus  bertahan dan saling membunuh dengan para pemain lainnya. Free fire telah dimainkan oleh lebih dari satu juta orang di seluruh dunia. Permainan ini telah mendapatkan rating yang bagus yaitu 4.3/5.0 di Google Play Store dan BlueStacks serta 4.4/5.0 di Uptodown.com.

Kamu bisa mencari senjata dan peralatan medis dengan menglilingi area yang tertera di map. Kamu juga bisa mengumpulkan diamond atau top up murah untuk bisa membeli item-item yang langka. Jika kamu memiliki senjata dan item langka, maka kesempatanmu untuk menang akan semakin tinggi.

Mengenal Karakter dalam Permainan Free Firekarakter dalam permainan free fire

Kamu akan segera mengetahui cara top up ff termurah baik menggunakan pulsa maupun melalui situs web. Tentu saja cara top up ff ini legal dan bisa kamu coba. Dalam satu permainan free fire, kamu bisa bermain dengan 50 orang sekaligus secara acak dari seluruh dunia. Kamu bisa memilih beberapa pemain atau karakter sesuai keinginanmu. Karakter-karakter dalam permainan free fire antara lain:

  1. Jota

Salah satu karakter di dalam free fire terinspirasi dari aktor Indonesia yaitu Joe Taslim. Karakter tersebut juga diberi nama yang sama dari singkatan nama Joe Taslim yaitu Jota. Di dalam permainan Jota merupakan seorang parkour dan stunt man berumur 31 tahun yang menyukai tantangan. Dia terus menantang dirinya menjadi parkour expert dan mulai memanjat untuk melihat keindahan kota dari langit.

  1. Moco

Di dalam permainan free fire juga terdapat karakter wanita salah satunya adalah Moco. Kemampuan utama Moco adalah hacker. Dia memiliki kemampuan meretas yang luar biasa. Dia bisa sangat mudah mendapatkan informasi yang diinginkan dan menghilang layaknya hantu.

  1. Hayato

Hayato memiliki nama lengkap Shimada Hayato baru berumur 20 tahun. Dia memiliki kemampuan unik yaitu ahli samurai.

  1. Kelly

Kelly atau Shimada Kiriko adalah siswi SMA berumur 17 tahun yang menjadi sprinter. Walaupun seorang perempuan yang masih muda, tetapi Kelly sangat tangguh dan mampu melewati segala rintangan di jalurnya berlari.

  1. A124

Selain manusia, kamu bisa menemukan karakter unik lainnya yaitu A124 yang seorang android. Diciptakan dari teknologi mutakhir, A124 dapat berperan sebagai gadis biasa maupun petarung yang tangguh.

  1. Kapella

Bukan hanya karakter petarung, di dalam permainan free fire kamu juga bisa menemukan karakter Kapella yang seorang penyanyi muda berbakat. Kapella adalah seorang penyanyi pop yang sangat popular berumur 21 tahun.

Karakter lain yang ada di dalam free fire antara lain K, Luqueta, Steffie, Misha, Maxim, Andrew, Laura, Rafael, Alok, Clu, Wolfrah, Alvaro, Antonio, Dasha, A captain, Nikita, Paloma, Joseph, Notora, jai, Kla, The Monkey King, Olivia, Ford dan Shani.

Baca juga : 5 Cara Beli Masa Aktif Indosat Serta Memperpanjang

5 Tempat Top Up Free Fire Murahtempat top up free fire murah

Banyak situs web maupun market place yang menawarkan top up ff termurah. Karena di dalam permainan free fire kamu akan membutuhkan banyak diamond untuk bisa mendapatkan item tertentu, mendapatkan skin baru hingga berbagai kosum yang menarik. Jika mengetahui tempat top up termurah, kamu bisa mendapatkan lebih banyak diamond dengan lebih hemat. Berikut beberapa tempat top up ff:

  1. Kios Gamer

Rekomendasi tempat top up murah yang pertama adalah kios gamer. Situs ini menyediakan layanan top up resmi dari game-game mobile yang diterbitkan Garena seperti Fifa Online 3, Shell, Contra:Return, Garena Arena of Valor hingga Free Fire. Bahkan kamu bisa melakukan metode pembayaran top up ff termurah pakai pulsa.

  1. Itemku

Salah satu tempat top up murah ff dan terpercaya yaitu situs Itemku. Ada banyak sekali pilihan voucher untuk membeli diamond free fire murah. Kamu juga bisa melakukan pembayaran melalui Alfamart, Indomart maupun bank baik melalui ATM maupun iBanking. Sangat mudah dan praktir.

  1. Unipin

Unipin bukanlah tempat top up ff ilegal, kamu bisa mendapatkan diamond mulai dari 5 diamond seharga Rp 1.000 hingga 73100 diamond seharga Rp 10.000.000. Lengkapi pengalaman bermainmu dengan koleksi diamond dari top up di Unipin.

  1. Juragan Cash

Kamu harus mengetahui ID player free fire sebelum bisa melakukan top up diamond baik melalu situs web maupun market place. Juragan cash adalah salah satu situs yang menyediakan top up free fire murah. Selain itu masih banyak voucher mobile game lain seperti AOV, Saint Seiya atau Mobile Legend.

  1. Codashop

Selain tempat top up termurah, kamu juga masih bisa mendapatkan voucher diskon atau best deal dari beberapa merchant yang bekerja sama dengan Codashop. Salah satunya adalah GoPay dan Kredivo. Tersedia berbagai pilihan jumlah diamond yang bisa kamu beli mulai dari 5 diamonds hingga 73100 diamonds. Kamu juga bisa membayar top up dengan pulsa. Walaupun murah, tetapi Codashop bukan merupakan tempat top up diamond illegal ff termurah via pulsa.

  1. Market Place

Bahkan kamu bisa top up diamond free fire bebasbayar tunai melalui beberapa market place. Selain menjual berbagai macam kebutuhan sehari-hari, market place juga menjual voucher-voucher game. Salah satunya adalah top up free fire. Beberapa market place yang menyediakan top up murah yaitu Tokopedia, Shopee, Blibli dan Lazada.

Cara Top Up Free Fire Termurah Menggunakan Pulsa

Selain melalui situs web dan market place, kamu juga bisa top up ff termurah hanya menggunakan pulsa. Tetapi pastikan bahwa pulsamu mencukupi untuk beli diamond ff murah terlebih dahulu. Cara top up ff termurah via pulsa adalah kamu harus login terlebih dahulu ke mobile game free fire. Klik ikon “Diamond” yang berada di bagian atas layar. Kemudian akan muncul daftar diamond yang bisa dibeli beserta dengan harganya. Kamu bisa top up ff dengan pulsa mulai dari 100 diamond hingga 5.600 diamond.

Langkah selanjutnya adalah pilih tombol “Beli” setelah memilih jumlah diamond yang diinginkan.  Untuk bisa top up free fire pulsa telkomsel maka pilih menggunakan pulsa di bagian metode pembayaran. Selain telkomsel, kamu juga bisa top up ff murah via pulsa melalui provider XL, Axis dan Indosat. Langkah terakhir top up ff pulsa murah yaitu klik “Konfirmasi” untuk menyelesaikan pembayaran. Maka secara otomatis kamu akan mendapatkan sejumlah diamond dan pulsa terpotong.

 

Coba cara top up ff termurah melalui beberapa rekomendasi situs web yang telah dijelaskan sebelumnya. Maka kamu telah siap menghadapi musuh-musuh baru dengan bekal diamond yang banyak.

Related posts