Cara Tm Simpati Loop Untuk Dapatkan Kuota Nelpon Super Murah

cara tm simpati loop

Kamu bisa mendapatkan kuota nelpon dan internet dengan harga yang sangat murah dengan cara tm simpati loop. Paket tm kartu simpati loop ini tetap menggunakan jaringan telkomsel yang kuat dan stabil. PT Telkom mengeluarkan beberapa produk dengan paket beragam agar bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat. Produk dari telkomsel antara lain kartu Halo, kartu AS, simpati dan loop. Simpati loop dan kartu AS didesain agar bisa dinikmati oleh kalangan pelajar dengan harga paket yang sangat murah. Kamu hanya bisa mendaftarkan paket nelpon di simpati loop.

Bagaimana Cara Mengaktifkan TM Loop?bagaimana cara mengaktifkan tm loop

Cara tm simpati loop dapat dilakukan dengan mengirim SMS, menelpon nomor dial ataupun melalui aplikasi My Telkomsel. Paket tm simpati loop akan sangat cocok untukmu yang ingin menikmati layanan telkomsel dengan harga sangat murah menggunakan kualitas jaringan telkomsel. Berikut penjelasan rinci cara daftar tm simpati loop:

  1. Melalui Aplikasi My Telkomsel

Simpati loop tm bisa kamu beli secara langsung melalui aplikasi My Telkomsel. Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah login melalui aplikasi dengan nomor telkomsel yang akan kamu daftarkan untuk berlangganan tm untuk simpati loop. Setelah berhasil login, kamu akan melihat beberapa menu, promo dan status paket dari kartu simpati loop. Pilihlah “Beli Paket”, kamu akan menemukan paket tm loop di daftar pilihan “Paket Telepon”. Pastikan pulsamu mencukup untuk membeli paket super murah tersebut. Kemudian klik “Beli” dan tunggu konfirmasinya maka kamu bisa menikmati layanan telpon super murah dari telkomsel.

  1. Melalui Dial Number

Jika kamu tidak memiliki dan enggan menginstal aplikasi My Telkomsel. Cara daftar tm kartu loop lainnya adalah dengan menelpon dial number. Kamu bisa menghubungi *567# untuk membeli paket tm simpati. Kemudian akan muncul beberapa pilihan menu lainnya, pilihlah “Paket Lainnya”. Lalu masukkan angka untuk memilih “Paket Nelpon dan SMS” lalu pilih paket harian. Hal ini karena tm kartu loop hanya bisa dinikmati harian. Pilih “TM Loop” dan aktifkan paket. Tunggu SMS konfirmasi sebelum kamu bisa menggunakan paket tersebut.

  1. Melalui SMS

Cara pasang tm simpati loop paling mudah adalah menggunakan SMS. Kamu tidak perlu mengklik banyak pilihan menu. Hanya dengan satu langkah kamu bisa menikmati layanan paket tm simpati loop. Caranya adalah dengan mengirim sms ke nomor 8999 dengan format “TM Loop”. Setelah menerima SMS berisi konfirmasi, maka kamu sudah bisa menggunakannya untuk bertelpon.

Baca juga : Solusi Mengatasi Sinyal XL Lemot dan Alasan XL Lemot

Daftar Paket TM On SimPATI Loop

Cara tm simpati loop dapat dilakukan dengan berbagai cara. Paket telpon dari telkomsel satu ini sangat diminati karena biayanya yang sangat murah. Cara beli paket tm simpati loop ini bisa kamu gunakan dimanapun kamu berada di seluruh Indonesia. Tetapi daftar harga tm telkomsel loop berbeda-beda sesuai dengan zonanya. Selain itu, paket tm simpati loop juga dibedakan berdasarkan waktu pemakaian. Berikut perbedaan biaya paket tm untuk simpati loop:

  1. Zona 1

Biaya langganan paket talk mania simpati loop di zona 1 di siang hari yaitu Rp 4.000 untuk mendapatkan kuota telpon 150 menit. Sedangkan pada malam hari harganya tetap sama tetapi kamu hanya bisa mendapatkan kuota telpon 50 menit.

  1. Zona 3

Harga paket tm simpati di zona 3 pada siang hari yaitu Rp 4.000 dengan kuota telpon 150 menit. Sedangkan di malam hari harganya berubah menjadi Rp 4.500 dengan kuota telpon 50 menit.

  1. Zona 4

Cara ambil tm simpati loop di zona 4 sama seperti yang telah dijelaskan sebelumnya. Dimana harga pada siang hari maupun malam hari yaitu Rp 4.250. Tetapi jika di siang hari kamu bisa mendapatkan kuota telpon 150 menit, maka di malam hari kamu hanya bisa mendapatkan kuota telpon 50 menit.

  1. Zona 6

Harga paket talk mania loop di zona 6 sedikit lebih mahal dibandingkan zona 1, 3 dan 4. Dimana harga paket tm simpati loop di siang hari yaitu RP 4.500 untuk mendapatkan kuota telpon 120 menit. Sedangkan di malam hari harganya berubah menjadi Rp 5.000 untuk kuota telpon 40 menit.

  1. Zona 9

Harga paket talk mania di zona 9 yaitu Rp 6.000 di siang hari, maka kamu akan mendapatkan kuota telpon selama 30 menit. Sedangkan harganya berubah menjadi Rp 7.000 dengan kuota telpon yang sama.

Perbedaan harga antar zona ini dipengaruhi oleh faktor biaya pembangunan infrastruktur yang dilakukan oleh PT Telkom di setiap daerah yang berbeda-beda. Sedangkan perbedaan harga siang dan malam dipengaruhi oleh pertimbangan jam sibuk. Namun harga paket tersebut tentu jauh lebih murah dibandingkan harga paket telkomsel lainnya.

Apa Saja Keuntungan Paket TM SimPATI Loop?keuntungan paket tm simpati loop

Masih ragu untuk mencoba cara tm simpati loop? Ingin tahu keuntungan apa saja selain kuota telpon? Baca artikel ini hingga selesai. Tentu kamu akan memilih jenis paket yang paling murah dan paling menguntungkan buatmu. Paket tm simpati loop ini adalah jawabannya. Lalu apa saja keuntungan dengan daftar paket talk mania simpati loop? Berikut penjelasannya:

  1. Kuota Telpon

Sesuai dengan namanya, paket talk mania memberikanmu kuota telpon dengan harga yang sangat terjangkau. Namun yang perlu kamu ingat adalah, kuota telpon ini hanya bisa digunakan untuk menelpon ke sesama nomor telkomsel. Jadi paket tm simpati tidak bisa digunakan untuk menelpon ke operator lain. Pastikan bahwa nomor yang akan kamu hubungi adalah nomor telkomsel jika tidak ingin pulsamu terpotong.

  1. Bonus Kuota

Selain kuota telpon utama, kamu juga akan mendapatkan bonus kuota telpon di jaringan 3G selama 50 menit. Tambahan kuota telpon ini berlaku di semua zona kecuali zona 9.

  1. Kuota Internet

Di era digital seperti sekarang ini telpon memang penting tetapi hampir semua orang juga membutuhkan internet. Kamu tidak perlu khawatir, karena sekarang paket tm loop dari telkomsel juga memberikan bonus kuota internet. Bonus kuota internet yang bisa kamu nikmati yaitu sebesar 5 MB dan berlaku di seluruh zona. Kamu bisa menggunakan bonus kuota internet ini untuk browsing atau hiburan.

  1. Unlimited Chatting

Selain bonus kuota internet, kamu juga akan mendapatkan bonus berupa kuota chatting unlimited. Bonus ini bisa kamu gunakan untuk aplikasi WhatsApp, Black Berry Massager atau Line. Kamu bisa menggunakannya di seluruh daerah di Indonesia kapanpun tanpa ada batasan waktu.

Coba cara tm simpati loop untuk menikmati layanan telkomsel sekarang juga, dijamin kamu tak akan rugi. Jika mengalami kendala dalam mendaftarkan paket tm simpati loop atau kamu tidak mendapatkan bonus, bisa hubungi call center telkomsel 24 jam. Untuk info seputar telkomsel bsa anda kunjungi telkomsel.com.

Related posts