5 Aplikasi Sadap HP Terbaik Yang Pasti Berhasil

aplikasi sadap hp

Masih banyak orang yang belum mengetahui adanya aplikasi sadap hp untuk mengetahui aktifitas seseorang tanpa ketahuan. Aktifitas menyadap memang masih menjadi pro kontra karena dapat melanggar privasi seseorang. Namun walaupun tabu, tetap saja ada orang membutuhkan aplikasi sadap hp android untuk memantau seseorang dengan tujuan tertentu. Jika dahulu penyadapan hp atau telepon hanya dapat dilakukan oleh angkatan militer. Namun sekarang semua orang dapat melakukan penyadapan hanya dengan menggunakan aplikasi penyadap handphone yang tersedia gratis.

5 Aplikasi Sadap HP Terbaik untuk Android5 aplikasi sadap hp terbaik untuk android

Ada banyak aplikasi sadap hp yang tersedia di internet secara gratis. Walaupun terlihat menarik dan mudah, namun kamu juga harus berhati-hati dalam memilih aplikasi untuk menyadap hp. Alih-alih dapat melakukan penyadapan hp android pasangan, justru data dan informasi yang didapat bisa disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Berikut beberapa aplikasi sadap hp android terbaik untuk kamu:

  1. The Truth Spy

Rekomendasi pertama aplikasi sadap android terbaik adalah The Truth Spy. Melalui aplikasi ini, kamu dapat memantau seluruh aktifitas hp secara diam-diam. Namun untuk bisa menggunakan apk sadap hp ini, kamu perlu mendaftarkan hp yang ingin disadap ke aplikasi The Truth Spy. Caranya adalah dengan menginstall aplikasi The Truth Spy dan mendaftarkan akun, sehingga cara ini masih rawan ketahuan.

  1. AirDroid

Hampir sama dengan aplikasi penyadap hp The Truth Spy, kamu perlu meminta izin atau menginstal aplikasi di hp yang ingin disadap. Jadi, salah satu trik untuk mengakalinya adalah menyembunyikan aplikasi ke dalam folder yang sulit ditemukan oleh pemilik hp. Melalui aplikasi sadap android gratis AirDroid kamu bisa melakukan kontrol jarak jauh terhadap hp yang disadap. Kamu bisa melihat isi pesan, chattingan di WA atau LINE, riwayat telepon hingga akses kamera.

  1. FlexiSPY

Salah satu aplikasi penyadap hp pasangan yang mudah digunakan adalah FlexiSPY. Kamu bisa mengambil kendali penuh atas hp yang disadap. Tapi tentunya kamu harus menginstal aplikasi FlexiSPY pada hp yang ingin disadap dan menyembunyikan aplikasi tersebut agar tidak ketahuan.

  1. Spymyfone

Aplikasi untuk menyadap hp android yang tidak akan ketahuan adalah Spymyfone. Kamu tidak perlu lagi izin dari hp yang ingin disadap. Caranya adalah dengan membuat akun pada situs web Spymyfone dan menentukan target hp yang ingin disadap. Maka secara otomatis kamu bisa melakukan sadap android tanpa ketahuan. Melalui aplikasi ini, kamu bisa mengetahui seluruh isi data dari hp yang disadap secara ­real-time.

  1. Highster Mobile

Aplikasi pengintai hp yang cukup powerful yaitu Highster Mobile. Bukan hanya menyadap untuk mengetahui aktifitas hp. Tetapi kamu juga bisa melihat histori penggunaan aplikasi seperti WA, Facebook, Twitter, Instagram, SMS dan riwayat lainnya walaupun sudah dihapus oleh si pemilik hp. Hal ini pula yang membuat apk sadap hp Highster Mobile disukai.

Baca juga : Cara Mengetahui Password WiFi Yang Sudah Terhubung

Kerugian Menggunakan Aplikasi Sadap HPkerugian menggunakan aplikasi sadap hp

Walaupun kamu sudah mengetahui beberapa aplikasi sadap hp yang terbaik, tetapi kamu juga harus mewaspadai kerugian menggunakan aplikasi sadap hp android gratis ini. Beberapa kerugian yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan aplikasi bajak hp yaitu:

  1. Kehilangan pacar atau sahabat

Melakukan sadap hp gratis secara diam-diam bukanlah tindakan yang legal. Tentu saja tindakan ini telah melanggar privasi seseorang. Kamu bisa kehilangan pacar atau sahabat jika kamu ketahuan melakukan penyadapan secara diam-diam. Hal ini karena menganggapmu terlalu posesif dan ikut campur dalam kehidupan mereka.

  1. Tidak dipercaya

Akibat buruk lainnya dari aplikasi penyadap hp android yaitu kamu akan kehilangan kepercayaan dari orang-orang terkasih. Tentu saja hal ini karena tingkah lakumu sendiri yang telah mencari tahu privasi seseorang tanpa ijin.

  1. Masalah bertambah

Walaupun kamu bisa mengetahui aktifitas seseorang melalui app sadap hp, bukannya tenang dan masalah terpecahkan. Tetapi justru hal ini bisa menimbulkan masalah baru yang akan memberikan dampak lebih buruk untukmu.

  1. Terbebani

Jika kamu dapat mengetahui seluruh aktifitas seseorang melalui hp mereka, kamu akan merasa terbebani dan penuh curiga. Sikap ini yang justru akan menjadi boomerang untukmu dan hubunganmu dengan pasangan.

Setelah kamu mengetahui beberapa dampak buruk menggunakan aplikasi sadap hp gratis, sebaiknya kamu berfikir ulang untuk akhirnya memutuskan menyadap hp seseorang. Jika kamu tidak ingin hpmu disadap oleh orang lain, tentunya orang lain pun tidak ingin hp mereka disadap. Sehingga menerapkan kepercayaan terhadap orang lain sangat penting dilakukan untuk tetap menjaga hubungan yang baik.

Cara Mengetahui HP Sedang Disadap

Jika kamu tahu terdapat aplikasi sadap hp, tetap tidak menutup kemungkinan kamu menjadi korban penyadapan orang lain. Kamu mungkin tidak bisa langsung mengetahui bahwa hpmu sedang disadap. Tetapi setidaknya jika menemukan beberapa tanda berikut ini berarti kamu harus berhati-hati karena kemungkinan hpmu sedang disadap oleh seseorang.

  1. Mendapatkan pesan aneh secara tiba-tiba

Apakah kamu pernah mendapatkan pesan aneh secara tiba-tiba? Kamu harus waspada karena terdapat dua kemungkinan. Kemungkinan pertama adalah nomormu tengah dibajak ataupun hpmu yang dibajak oleh aplikasi penyadap hp android. Kamu bisa menggunakan aplikasi pendeteksi untuk mengetahui apakah hpmu benar-benar disadap.

  1. Hp menjadi semakin lola

Selain pesan aneh, ciri lain bahwa hp sedang disadap adalah kinerja hp yang semakin menurun sehingga hp menjadi semakin lola atau loading lama. Walaupun tidak sepenuhnya akibat disadap, tetapi kamu perlu waspada jika hal ini terjadi secara mendadak dengan penggunaan yang wajar.

  1. Paket data cepat habis

Karena aplikasi penyadap handphone memerlukan akses dan kontrol jarak jauh. Sehingga diperlukan koneksi internet untuk bisa melakukan penyadapan. Hal ini yang akan membuat paket datamu cepat terkuras habis dengan penggunaan yang wajar. Untuk memastikan bahwa hp sedang dibajak, kamu bisa mengecek penggunaan paket data di pengaturan dan mengecek apakah ada aplikasi baru yang mencurigakan.

  1. Baterai cepat panas

Beberapa hp sekarang menggunakan teknologi baterai yang fast charging sekaligus awet. Namun jika  hp sedang disadap bisa menyebabkan hp harus bekerja ekstra sehingga lebih mudah menguras baterai.

Jika kamu mengalami salah satu atau beberapa tanda di atas, kamu perlu waspada karena mungkin saja hpmu sedang dibajak. Kamu bisa menginstal aplikasi antispy yang tersedia gratis di Play Store untuk menghindari sesuatu yang tidak diinginkan.

 

Walaupun penggunaan aplikasi sadap hp menuai kontra, tetapi terdapat sisi positif yang bisa kamu ambil. Misalnya kamu bisa memantau hpmu jika sewaktu-waktu hilang atau dicuri ataupun memantau penggunaan hp oleh anggota keluarga yang masih perlu pengawasan.

Related posts