Cara Top Up OVO di Indomaret Terbaru 2020

by Ruli Setiawan
cara top up ovo di indomaret

Cara Top Up OVO di Indomaret– Sebelumnya kami telah membahas cara top up ovo via BCA, dan kali ini atursaja.com akan berbagi cara mudah dan simple isi saldo OVO di Indomaret. Seperti yang sudah banyak diketahui pengguna OVO, bahwa untuk melakukan top up OV bisa dilakukan melalui beberapa cara, baik melalui Bank, Booth OVO ataupun melalui merchant sudah bekerja sama dengan OVO seperti Indomaret dan Alfamart.cara top up ovo di indomaret

Bisakah Top Up ovo di Indomaret?

Indomaret adalah salah satu merchant yang sudah bekerja sama dengan OVO. Sehingga sangat memungkinkan dan sangat bisa jika kamu hendak isi saldo OVO kamu melalui Indomaret. Cukup datang ke Indomaret terdekat dan langsung sampaikan keinginan kamu untuk top up OVO ke pramuniaga atau kasir saja, nanti petugas akan segera memproses transaksi kamu.

Tentu cara ini sangat cocok bagi pengguna OVO yang tidak memiliki kartu ATM, sebab kamu tidak mungkin melakukan top up OVO melalui ATM tanpa memiliki kartu ATM.

Isi saldo OVO di Indomaret ini menjadi pilihan yang paling mudah. selain cepat prosesnya, cara top up OVO di Indomaret ini sangat aman. Kelebihan lainnya jika beruntung, kamu berkesempatan untuk mendapatkan promo menarik apabila Indomaret dan OVO sedang mengadakan promo. Biiasanya promo bisa berupa OVO points atau berupa gratis minuman.

Kamu bisa melakukan top up saldo sedikit atau banyak di Inidomaret. Namun, jika kamu hendak isi saldo OVO di Indomaret lebih dari 1 juta maka kamu harus melakukan upgrade terlebih dahulu akun OVO kamu mejadi akun OVO Premier. Sebab untuk akun OVO Club hanya bisa mengisi saldo yang sedikit berbeda dengan OVO Premier.

Ada kelebihan juga ada kekurangan, cara top up OVO di Indomaret ini memiliki kekurangan yakni harus mengisi saldo OVO minimal Rp 50 ribu. Berbeda dengan top up lewat bank seperti bank Mandiri, BCA ataupun BRI kamu bisa melakukan top up dengan ketentuan minimal top up hanya Rp 20 ribu saja.

Baca Juga: 3 Cara Top Up OVO BCA Anti Ribet

Cara Top Up OVO di Indomaret Yang Benar

Setelah tau bahwa kamu bisa melakukan top up OVO di Indomaret, mungkin kamu bertanya bagaimana cara top up OVO di Indomaret yang benar? Nah, silahkan silahkan simak langkah-langkah berikut yah.

1. Silahkan kunjungi Indomaret terdekat, dan jangan lupa bawa uang cash sebesar nominal yang ingin dimasukkan ke saldo OVO.
2. Kemudian, silahkan langsung ke kasir dan bilang bahwa kamu ingin top up atau isi saldo OVO.
3. Selanjutnya, sampaikan juga berapa nominal saldo OVO yang kamu kehendaki kepada kasir, serta nomor handphone yang kamu gunakan sebagai akun OVO.
4. Transaksi kamu akan diproses oleh kasir, setelah kamu menyerahkan nominal uang yang sesuai dengan saldo OVO yang hendak kamu top up.
5. Silahkan tunggu sebentar, dan setelah berhasil kasir akan memberikan struk tanda bukti pengisian saldo OVO kamu telah berhasil.
6. Nah, setelah itu silahkan cek saldo OVO kamu sudah bertambah belum. Jika belum, sampaikan saja ke kasir atau tunggu saja sebentar, biasanya pengisian saldo OVO tidak berlangsung lama.
7. Jika saldo sudah masuk, jangan lupa ucapkan terima kasih ke petugas kasir yang sudah membantu kamu untuk top up saldo OVO kamu.

Berapa Biaya Top Up ovo di Indomaret?

Berbeda dengan top up OVO di bank atau melalui ATM yang akan membebankan biaya admin setiap kamu melakukan top up saldo OVO. Dengan cara top up saldo OVO di Indomaret kamu tidak dikenakan biaya admin, dan seperti yang disampaikan diatas. Jika kamu beruntung, saat Indomaret sedang promo kamu justru berkesempatan untuk dapat hadiah dari Indomaret. Bisa jadi sebotol minuman, atau bisa juga mendapat poin OVO yang nantinya bisa kamu gunakan untuk transaksi pembelian.

Harap perhatikan juga bahwa sebelum anda meninggalkan Indomaret. Anda harus mengecek dulu apakah saldo OVO anda sudah masuk dan sesuai dengan yang anda bayar ke kasir Indomaret. Serta simpanlah bukti struk pengisian saldo OVO yang diberikan oleh kasir Indomaret

Nah, demikian informasi mengenai cara top up OVO di Indomaret kali ini. Jangan lupa, sebelum meninggalkan kasir agar kamu cek terlebih dahulu, saldo OVO sudah masuk belum. Dan juga simpan bukti transaksi berupa struk yang diberikan oleh kasir Indomaret. Semoga bermanfaat dan bisa membantu kamu yang mungkin masih bingung, bagaimana cara mengisi saldo OVO di Indomaret.

Related Posts

Leave a Comment

%d bloggers like this: