Terbaru, Cara Daftar Shopee Hanya Dengan 3 Langkah Saja

by -209 views

Cara Daftar Shopee –Salah satu marketplace yang memudahkan masyarakat untuk bisa berbelanja dengan mudah serta memberikan peluang penghasilan dengan cara berjualan online yakni Shopee. Promo gratis ongkir dan promo serta diskon yang dijanjikan, menjadi keunggulan tersendiri untuk berbelanja serta jualan di Shopee.

Persaingan pasar marketplace menjadikan raksasa raksasa toko online terus menawarkan promo untuk menarik lebih banyak pelanggan untuk menggunakannya. Lebih dari 80 juta warga di indonesia selalu aktif menggunakan media sosial, Dan hampir 50% pengguna membeli barang dari aplikasi-aplikasi toko online salah satunya di shopee. Besarnya peluang untuk memasarkan produk melalui Shopee, tentu akan sangat sayang untuk di sia-siakan.

Untuk bisa belanja dan berjualan di Shopee, kamu mesti harus memiliki akun terlebih dahulu. Tidak usah kuatir, cara daftar shopee sangat mudah. Begitupun cara daftar jadi penjual di Shopee, jika sebelumnya kamu sudah memiliki akun di Shopee, selanjutnya kamu tinggal mengaktifkan akun seller kamu dengan cara daftar jualan di Shopee.

Dengan adanya fungsi fitur seperti hastag yang juga di sediakan pada aplikasi akan memudahkan pengguna untuk mencari serta berbagi produk, produk trend, penjual, rekomendasi dan lainnya.

Shopee, shopee, Gratis ongkir..!Nah, yang sering nonton tv pasti tidak asing lagi dengan Slogan yang satu ini kan…

Promo shopee dengan biaya gratis ongkos kirim ini bahkan ke seluruh indonesia dengan mengajak expedisi seperti JNE membuat banyak customer selalu senang belanja di shopee. Dan inilah yang membuat shopee mampu untuk bertahan karena dengan promo shopee peminatnya relative bertambah.

Bukan hanya promo, Tapi Shopee juga sebagai situs belanja online juga menyediakan “Shopee Guarantee” yang selalu memberi jaminan kepada pembeli yang melakukan pembelian. Semua penjual hanya dapat menerima pembayaran yang sudah di kirim oleh pembeli pada saat barang pesanan berhasil di kirim atau sudah sampai di pemesan.

Cara Daftar Shopee Terbaru Hanya dengan 3 Langkah.

Nah, dengan berbagai layanan yang sudah disediakan dan juga fasilitas serta fitur yang otomatis, Shopee masih bisa bertahan sampai sekarang. Biar menyingkat waktu, kita sudahi dulu, nanti lanjut lagi pada pembahasan lainnya tentang ya.cara daftar shopee

Sekarang kita melangkah bagaimana Cara Daftar Shopee dengan benar.

Cara daftar di toko online berikut ini saya menggunakan laptop, siapa tahu masih ada yang belum memiliki android??

1. Cara pertama buka google pencarian favorite Anda, di sini saya menggunakan Google Chrome.

Selanjutnya ketik www.shopee.co.id untuk menuju ke situsnya. Dan silahkan pilih daftar di pojok kanan atas untuk melakukan pendaftaran akun di shopee.

2. Nah silahkan Anda lengkapi form pendaftaran yang diberikan layanan shopee tersebut sesuai perintah dari layanan, Kalau sudah pilih DAFTAR agar akun anda cepat terdaftar.

3. Kalau cara membuat akun di shopee tersebut di atas sudah selesai, maka anda sudah resmi terdaftar dan sudah memiliki akun, Tinggal anda memperbaharui profil Anda.

Sekarang anda sudah tahukan cara daftar di shopee, selanjutnya bisa anda mendownload aplikasi shopee gratis ongkir di play store untuk menggunakannya di hp android Anda, biar lebih mudah menavigasinya.

Cara Login Shopee

Nah, sekarang bagaimana cara login Shopee setelah kita memiliki akun dan ingin segera bisa berbelanja atau jualan di Shopee. Caranya cukup mudah, sebab Shopee menyediakan beragam kemudahan dengan beberapa metode untuk login kea kun Shopee kamu.

Silahkan login sesuai metode pendaftaran akun yang telah kamu buat sebelumnya. Jika menggunakan google, facebook ataupun line, kamu tinggal memilih metode tersebut. Namun jika kamu mendaftar menggunakan no hp, kamu bisa login dengan mengisi no hp yang telah terdaftar.

Kamu akan menerima sms yang berisi kode OTP (kode verifikasi), makanya pastikan no hp kamu selalu aktif jika kamu mendaftar akun shopee menggunakan no hp.

Cara Daftar Gratis Ongkir Shopee

Salah satu yang paling diminati oleh pelanggan adalah promo gratis ongkir saat belanja di Shopee. Jadi untuk meraimakan toko online mu, sudah menjadikan kewajiban untuk mengaktifkan fitur free ongkir di toko kamu. Tenang cara daftar free ongkir Shopee tidaklah susah, hanya perlu beberapa langkah untuk mengaktifkannya. Yuk, simak selengkapnya cara daftar gratis ongkir Shopee dibawah ini.

1. Silahkan kamu login kea kun Shopee kamu melalui Aplikasi Shopee
2. Setelah masuk dashboard, selanjutnya silahkan klik icon ”Gratis Ongkir” di bagian Beranda.
3. Lalu, pilih bagian “Semua Gratis Ongkir“ dan klik Daftar Sekarang” di bagian bawah halaman.
4. Silahkan Isi No. E-KTP dan upload foto diri beserta e-KTP kamu. Fotonya jangan sampai blur, ya!
5. Lalu centang syarat dan ketentuan yang tertera dan klik “Kirimkan”.
6. Selesai!

Nah, mudahkan cara daftar Shopee dan cara daftar gratis ongkir di Shopee. Jadi, tidak ada alasan untuk menunda mencari penghasilan tambahan tanpa perlu keluar rumah dan meninggalkan orang-orang tercinta berada di sisi kita. Sampai disini dulu artikel kali ini untuk artikel lainnya seputar Shopee akan saya bahas di kategori lainny. Semoga bermanfaat.

About Author: Ruli Setiawan

Gravatar Image
Menjalani profesi dalam bidang editing dan menyukai hobi menulis. Menulis menjadi salah satu cara saya dalam mendapatkan banyak inspirasi dan ide

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *