Download Aplikasi Stok Gudang Gratis Full Version

Kamu bisa download aplikasi stok gudang gratis full version untuk PC maupun android secara gratis di internet. Hampir di setiap perusahaan penyedia barang pasti memiliki sistem pengelolaan gudang tersendiri. Pengelolaan gudang atau warehouse menjadi sesuatu yang sangat krusial. Hal ini karena data barang yang keluar dan masuk harus tercatat dengan rapih agar pengelolaannya jelas. Bukan hanya untuk memastikan ketersediaan barang, data dari gudang juga bisa digunakan sebagai bahan analisis produk yang paling laku di pasaran dan digunakan untuk mengembangkan perusahaan.

Jika pada zaman dahulu pengelolaan gudang dilakukan secara manual, tetapi kini seiring dengan perkembangan teknologi pengelolaan gudang bisa dilakukan secara digital. Bahkan kamu bisa melakukan pengelolaan gudang hanya dengan ponsel menggunakan aplikasi stok barang android yang bisa didownload secara gratis di Play Store atau App Store. Tentunya pengelolaan gudang secara digital ini akan memudahkan admin mencatat barang yang keluar masuk dengan praktis dan cepat. Selain itu hal ini juga bisa menghindari hilangnya data.

Permasalahan Pengelolaan Gudang Tanpa Aplikasi Stok Barang

Kamu perlu download aplikasi stok gudang gratis full version jika ingin memperbaiki pengelolaan gudang di perusahaanmu. Jika kamu masih menggunakan cara manual tentu hal ini akan sangat merepotkan dan kemungkinan error atau kesalahan akan sangat besar. Tanpa aplikasi persediaan barang digital, berikut beberapa permasalahan yang mungkin kamu hadapi:

  1. Terdapat selisih jumlah persediaan

Mendata persediaan gudang tanpa aplikasi stock barang bisa membuat kemungkinan terjadinya selisih jumlah barang lebih besar. Pastinya stock barang di gudang bukan hanya berjumlah puluhan tetapi bisa mencapai ratusan hingga ribuan barang. Sehingga pendataan secara manual akan sangat menyulitkan.

  1. Menghabiskan waktu dan tenaga

Selain meningkatkan faktor terdapat selisih jumlah persediaan, pendataan barang tanpa aplikasi keluar masuk barang juga akan sangat menguras energimu. Waku dan tenagamu akan sangat terkuras untuk menuliskan data gudang secara manual.

  1. Susah melakukan cross check

Tentu saja, jika kamu masih menggunakan kertas untuk pendataan stok gudang maka jika terjadi kesalahan. Akan sangat susah melakukan cross check untuk menemukan sumber pesmasalahan. Tetapi jika kamu download aplikasi stok barang gratis full version, pengecekan kesalahan akan bisa dilakukan secara cepat dan otomatis sehingga bisa menghemat waktu dan tenaga.

Daftar Aplikasi Stok Barang dan Penjualan Gratis untuk Laptop/PCdaftar aplikasi stok barang dan penjualan gratis untuk laptop pc

Kamu masih bingung atau ragu untuk download aplikasi stok gudang full version terbaik? Berikut beberapa rekomendasi free download software penjualan dan stok barang full version untuk laptop/PC:

  1. Household Register

Rekomendasi aplikasi inventory gratis yang pertama adalah Household Register. Aplikasi ini akan memudahkanmu melakukan pendataan stok barang di gudang. Aplikasi ini sangat mudah dan praktis digunakan karena telah tersedia fitur kategori untuk mengelompokkan setiap barang. Selain itu kamu bisa mengetahui detail lokasi penyimpanan dan informasi rinci jumlah barang dengan mudah menggunakan program stok barang di aplikasi Household Register ini.

  1. Fakturama

Aplikasi stok barang gratis lainnya yang juga bagus yaitu Fakturama. Bahkan aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mencetak faktur atau kwitansi. Sehingga data barang yang masuk dan keluar menjadi lebih jelas dan memiliki bukti. Penggunaan aplikasi ini juga sangat mudah kamu cukup mengisi beberapa informasi di kolom yang tersedia seperti nomor item, nama barang, kategori, deskripsi, harga barang, VAT dan kuantitas yang tersedia.

  1. Lecprog Stock Management

Ingin menggunakan aplikasi stok barang sederhana yang tidak membebani laptop/PC? Kamu bisa menggunakan Lecprog Stock Management. Aplikasi ini sangat ringan dan mudah digunakan. Kamu bisa mengelompokkan beberapa item atau barang yang berbeda. selain itu kamu juga bisa dengan mudah mengelola ketersediaan barang.

  1. Inventory Management

Salah satu aplikasi inventory barang free yang sangat berguna adalah Inventory Management. Kamu bisa mendapatkan aplikasi stok ini secara gratis maupun menggunakan versi pro yang berbayar. Beberapa keunggulan dari aplikasi ini yaitu kamu bisa mengelola item dengan mudah, mengelola transaksi, melacak persediaan barang, melihat riwayat transaksi dan yang lainnya.

  1. Stocks Inventory

Rekomendasi terakhir software inventory gudang gratis untuk PC yaitu Stocks Inventory. Kamu bisa mencatat seluruh detail informasi ketersediaan dan deskripsi item di aplikasi ini. Sehingga akan mudah melacak keluar masuknya barang dengan mudah.

Baca juga : 5 Aplikasi Sadap HP Terbaik Yang Pasti Berhasil

Download Aplikasi Stok Gudang Gratis Full Version untuk Androiddownload aplikasi stok gudang gratis full version untuk android

Ingin yang lebih mudah? Kamu bisa download aplikasi stok gudang gratis full version untuk android. Sehingga kamu bisa melakukan pendataan gudang secara praktis hanya menggunakan ponsel. Berikut rekomendasi aplikasi barang masuk dan keluar untuk android:

  1. Moodah

Seusai dengan namanya, kamu akan merasakan kemudahan dalam mengelola pendataan barang atau item di gudang. Aplikasi stok barang free download ini hanya berukuran 17MB. Selain pencatatan stok barang, aplikasi ini juga menyediakan fitur pengelolaan finansial seperti pencatatan transaksi, pengelolaan piutang dan lapotan keuangan otomatis.

  1. Stock and Inventory Simple

Program stok barang gratis full version juga bisa didapatkan dari aplikasi Stock and Inventory Simple yang bisa didownload secara gratis di Play Store. Aplikasi ini menggunakan Artificial Intelligence (AI) dan kamu bisa dengan mudah memasukkan kategori barang yang berbeda. Kamu juga bisa memantai pergerakan barang menggunakan database dari aplikasi ini.

  1. Stock and Inventory Management System

Aplikasi untuk stok barang yaitu Stock and Inventory Management System sangatlah ringan hanya berukuran 8.2 MB. Namun kamu bisa melakukan stock management dengan mudah menggunakan aplikasi ini. Bahkan kamu bisa mendapatkan laporan item yang limit di menu “Low Stock”. Sehingga tidak akan terjadi kehabisan barang atau item. Aplikasi stock ini juga telah mendapatkan rating 4.6/5.0 di Google Play Store.

  1. Stock Count (Inventory Scanner)

Hampir sama seperti aplikasi gudang gratis yang dijelaskan sebelumnya, aplikasi Stock Count juga sangat ringan dan mudah digunakan. Keunggulan dari software stok barang sederhana gratis ini antara lain kamu bisa memiliki master data preparation dan bisa melakukan scanning secara mudah. Bahkan kamu bisa menggunakan fitur scanning barcode untuk setiap item di gudang.

  1. mStock Manager – Mobile App for Stock & Inventory

Untuk saat ini, software stok barang gratis terbaik adalah mStock. Aplikasi ini hanya berukuran 4.2 MB tetapi telah memiliki rating 4.9/5.0 di Google Play Store. Kamu bisa dengan mudah melakukan pengelolaan gudang dan laporan setiap harinya menggunakan software inventory gratis ini. Selain itu dalam software stok barang yang sangat ringan ini kamu juga bisa memasukan kategori barang dan mengelompokkan item dengan mudah.

 

Dengan mendownload aplikasi stok gudang gratis full version kamu akan mendapatkan banyak keuntungan. Salah satunya adalah akurasi data gudang serta kamu bisa membuat akses laporan stok gudang kapan saja dibutuhkan melalui aplikasi gudang gratis full version.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *