Daftar Harga Paket Nelpon Indosat Ke Semua Operator Terbaru

paket nelpon indosat ke semua operator

Harga paket nelpon indosat ke semua operator sangat bervariasi. Kamu bisa memilih sesuai dengan kebutuhanmu untuk menelpon ke semua operator di seluruh Indonesia. Di era digital seperti sekarang ini, kemajuan teknologi dan komunikasi mendorong manusia untuk melakukan segala sesuatu secara digital lewat online. Baik untuk belajar hingga bekerja membutuhkan internet agar tetap terhubung. Walaupun memiliki lebih banyak keunggulan, namun penggunakan telpon dan SMS tidak bisa ditinggalkan begitu saja.

Banyak orang terutama kalangan pebisnis maupun orang dewasa lebih suka menggunakan telpon untuk berkomunikasi dengan kolega. Hal ini karena jaringan telpon lebih cepat dan stabil hingga ke pelosok. Sehingga komunikasi yang terjalin bisa lebih lancar dan jelas. Selain itu, di desa desa pinggiran orang-orang dewasa cenderung menggunakan ponsel untuk telpon atau SMS ketimbang berselanjar di internet. Sehingga paket nelpon indosat ooredoo akan tetap dibutuhkan. Indosat ooredoo merupakan salah satu perusahaan penyedia jasa telekomunikasi dengan jaringan yang luas dan stabil.

Daftar Lengkap Paket Nelpon IM3 ke Semua Operatordaftar lengkap paket nelpon im3 ke semua operator

Ada banyak pilihan paket nelpon indosat ke semua operator untuk mendukung kebutuhanmu berkomunikasi dengan teman, keluarga atau kolega. Tentunya paket nelpon indosat ini murah untukmu agar tetap bisa berkomunikasi walaupun berbeda operator. Beberapa pilihan paket telp indosat yaitu:

  1. Paket Obrol

Paket nelpon ke semua operator indosat yang terbaru yaitu paket obrol. Paket obrol ini terdiri dari beberapa pilihan paket. Pertama adalah paket nelpon IM3 obrol Rp 25.000, maka kamu bisa telpon sepuasnya ke sesama indosat dan gratis 60 menit ke semua operator. Sedangkan yang kedua adalah paket telp indosat Rp 50.000 dimana kamu bisa telpon sepuasya ke sesama indosat dan gratis telpon 250 menit ke semua operator. Paket obrol ini memiliki masa aktif 30 hari.

  1. Paket Obrol BARU

Selain paket obrol, ada pula paket obrol BARU. Indosat paket nelpon terbaru ini memiliki harga yang sama di seluruh Indonsia baik untuk telpon sesama maupun ke seluruh operator. Kamu bisa mendapatkan gratis telpon selama 5000 menit ke sesama IM3 Ooredoo maupun ke operator lain dengan biaya Rp 10/detik. Cara membeli paket nelpon indosat ke semua operator ini dengan menghubungi *123*999#. Dimana harga paketnya juga seragam di seluruh Indonesia yaitu hanya Rp 10.000 saja.

  1. Paket Nelpon Harian

Salah satu cara nelpon murah pakai IM3 adalah dengan menggunakan paket nelpon harian. Karena kamu hanya perlu membeli paket nelpon pada saat dibutuhkan saja. Tentunya hal ini akan lebih hemat untuk kamu yang jarang telpon, tetapi ingin mendapatkan kualitas jaringan yang bersih saat menelpon. Paket tlp m3 tersedia untuk kuota telpon 25 menit dengan harga Rp 6.500 ke semua operator baik untuk satu kali pembelian maupun perpanjangan otomatis.

  1. Paket Nelpon Mingguan

Paket telepon mentari dan produk indosat ooredoo lainnya yaitu paket nelpon mingguan. Tersedia paket nelpon mingguan dengan kuota telpon 50 menit seharga Rp 18.000 ke semua operator. Paket ini berlaku untuk perpanjangan otomatis dan tidak menyebabkan paket utama hangus.

  1. Paket Nelpon Bulanan

Paket nelpon semua operator indosat bulanan memiliki variasi yang lebih banyak. Dengan paket nelpon bulanan ini, kamu memiliki kesempatan untuk telpon lebih lama ke orang tersayang. Terdapat paket nelpon bulanan dengan kuota 225 menit seharga Rp 65.000, paket bulanan dengan kuota 325 menit seharga Rp 85.000 serta kuota 600 menit seharga Rp 135.000. Paket ini dapat digunakan untuk telpon ke semua operator dengan perpanjangan otomatis.

  1. Paket Freedom Tarif 1 Rupiah

Paket nelpon IM3 paling murah yaitu paket freedom tarif 1 rupiah. Kamu bisa menikmati paket nelpon ke sesama indosat hanya dengan biaya Rp 1/detik. Berlaku juga untuk ke operator lain dengan biaya Rp1/detik di 5 menit pertama, sedangkan Rp3/detik di menit selanjutnya. Bahkan kamu tidak perlu registrasi untuk menikmati paket nelpon indosat ke operator lain ini. Namun paket ini hanya bisa digunakan khusus untuk daerah Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Madura, Serang dan Kalimantan. Untuk daerah Sumatera tidak berlaku di Provinsi Lampung dan Baturaja.

  1. Paket Booster Bicara

Jika kamu sudah membeli paket telp m3 tetapi masih butuh kuota nelpon tambahan, maka kamu bisa membeli paket booster bicara. Kuota yang diberikan juga tidak main-main yaitu 180 menit dengan harga Rp 99.000 atau 300 menit seharga Rp 149.000. Tambahan kuota nelpon ini bisa digunakan ke sesama indosat maupun ke operator lain. Masa berlaku paket booster bicara mengikuti paket nelpon utama yang sudah kamu miliki. Jika kamu tertarik, kamu bisa membelinya di *363#.

Baca juga : 5 Cara Beli Masa Aktif Indosat Serta Memperpanjang

Trik Langganan Paket Nelpon Indosat ke Semua Operator Gratis

Kamu ingin mendapatkan paket nelpon indosat ke semua operator secara gratis? Tidak perlu pakai trik atau cheat untuk mendapatkannya. Caranya yaitu dengan berlangganan paket nelpon indosat mentari IM3 Play 24 jam. Paket terbaru dari indosat ini diluncurkan sejak tahun 2014. Kamu bisa menikmati layanan internet gratis, nelpon ke sesama dan gratis sms ke semua operator. Semua layanan gratis dari paket IM3 Play ini bisa dinikmati selama 24 jam ke depan. Caranya juga sangat mudah, kamu bisa mendapatkan gratis internet setelah penggunaan internet sebesar Rp 1.000 saja. Sedangkan gratis nelpon bisa kamu dapatkan setelah pemakaian telpon selama 1 menit. Untuk fasilitas gratis SMS ke semua operator bisa kamu dapatkan setelah mengirimkan 1 SMS berbayar.

Jika kamu ingin mendapatkan paket telpon mentari, im3 atau produk indosat ooredoo lainnya. Kamu bisa mencoba beberapa kode rahasia untuk mendapatkan gratis kuota nelpon. Kamu bisa menghubungi *123*100*2# untuk mendapatkan kuota gratis 4GB, gratis nelpon, SMS atau WA dengan masa aktif 1 bulan.

Layanan Prima Indosat Ooredoo untuk Kepuasan Pelangganlayanan prima indosat ooredoo untuk kepuasan pelanggan

Indosat ooredoo memberikan beragam pilihan paket nelpon indosat ke semua operator dan paket menarik lainnya yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Tentunya hal ini dilakukan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dalam menikmati segala layanan indosat ooredoo. Selain ragam pilihan paket nelpon IM3, SMS atau internet, indosat ooredoo juga memberikan fasilitas pengecekan jaringan. Kamu bisa mengetahui apakah daerahmu saat ini dapat dijangkau dengan kualitas sinyal 4G dari indosat ooredoo atau tidak. Caranya adalah dengan mengunjungi situs resmi indosat yaitu https://indosatooredoo.com/. Kamu bisa pilih menu “Jangkauan Jaringan” yang terletak di bagian bawah. Untuk mengetahui akses jaringan, masukkan kota dan provinsi tempat kamu berada sekarang. Dengan adanya fasilitas ini, maka kamu akan lebih dimudahkan sebelum memutuskan untuk berlangganan produk indosat ooredoo.

 

Bukan hanya paket nelpon indosat ke semua operator, kamu bisa menemukan lebih banyak paket menarik lainnya di *123# atau dengan download MyIM3.

Related posts