Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Lengkap Dan Promo Paket

cara daftar paket internet telkomsel

Cara daftar paket internet telkomsel bisa dilakukan dengan SMS, telpon maupun melalui aplikasi MyTelkomsel. Sejak berdirinya di Jakarta tahun 1995, Telkomsel terus berkembang dan hingga saat ini menjadi salah satu perusahaan penyedia jasa telekomunikasi terbesar di Indonesia. Telkomsel selalu memberikan pelayanan prima dengan jaringan super cepat untuk kepuasan pelanggan setianya. Kamu bisa menikmati layanan akses internet super cepat di jaringan 4G, telpon atau SMS tanpa batas ke seluruh Indonesia serta layanan telkomsel yang dapat diakses hingga ke luar negeri.

Telkomsel memiliki empat produk utama yaitu kartu SimPATI, kartu AS, kartu Halo dan Loop. Keempat produk tersebut memiliki beragam paket yang berbeda-beda. Sehingga kamu memiliki lebih banyak pilihan yang sesuai untuk kebutuhanmu. Cara membeli paket telkomsel bisa dilakukan dengan mudah yang akan dijelaskan secara rinci dalam artikel ini.

 

Cara Mengaktifkan Paket Internet Telkomsel Agar Pulsa Tidak Terpotong

Cara daftar paket internet telkomsel bisa dilakukan tanpa menggunakan pulsa dengan memanggil *363#. Kamu bisa memilih beragam paket internet yang menarik dengan jaringan yang cepat dan stabil dari telkomsel. Namun saat kamu tidak berlangganan paket internet, kamu akan dikenakan biaya Rp6 per 1KB untuk kartu Halo dana Rp120 per 20KB untuk produk telkomsel lainnya. Tapi tidak perlu khawatir pulsamu habis saat lupa mengisi paket internet. Karena jika kamu telah menggunakan internet non paket hingga Rp25.000 maka kamu akan mendapatkan kuota data sebesar 100MB. Setelah itu kamu akan menerima notifikasi untuk melakukan pembelian paket internet.

Cara membeli paket internet telkomsel juga bisa kamu lakukan langsung di aplikasi My Telkomsel. Caranya adalah dengan pilih paket internet yang kamu inginkan, lalu klik “Beli”. Tapi sebelumnya pastikan pulsamu mencukupi untuk bisa membeli paket yang dimaksud.

Baca juga : Daftar Harga Paket Nelpon Indosat Ke Semua Operator Terbaru

Cara Beli Kuota Telkomsel Kartu Halocara beli kuota telkomsel kartu halo

Kartu Halo adalah produk telkomsel yang sangat cocok digunakan untukmu para pebisnis muda. Hal ini karena kartu Halo memberikan ragam paket internet dengan kecepatan super cepat dan stabil. Selain itu juga banyak paket lainnya seperti telpon dan sms dengan kuota besar. Cara daftar paket telkomsel kartu Halo juga bisa dilakukan melalui *363#. Berikut beberapa paket internet kartu Halo:

  1. Ekstra kuota kartu Halo

Salah satu paket internet kartu Halo dengan kuota besar yaitu paket Ekstra kuota. Terdapat tiga pilihan paket yaitu kuota 20GB untuk 30 hari seharga Rp 150.000, kuota 10GB untuk 30 hari seharga Rp 100.000 atau kuota 40GB untuk 30 hari seharga Rp 250.000.

  1. Paket internet

Untuk pilihan paket internet yang lebih banyak, kamu bisa memilih paket internet dari kartu Halo dengan harga yang bervariasi. Paket internet kartu Halo yaitu:

  • Rp 500.000 untuk kuota internet 16GB, internet promo 24GB selama 1 bulan
  • Rp 350.000 untuk kuota internet 10GB, internet promo 22GB selama 1 bulan
  • Rp 250.000 untuk kuota internet 8GB, internet promo 16GB selama 1 bulan
  • RP 150.000 untuk kuota interet 4GB, internet promo 12GB selama 1 bulan
  • Rp 75.000 untuk kuota internet 2Gb, internet promo 4GB selama 1 bulan
  1. HaloFit 4G

Jika kamu membutuhkan paket lengkap selain internet bisa dilakukan dengan cara beli paket HaloFit 4G. Hanya dengan Rp 150.000 kamu bisa mendapatkan 200 menit telpon, 200 SMS serta 4GB akses internet dengan jaringan stabil.

  1. Ekstra Kuota (Turbo)

Paket internet hampir habis dan butuh kuota tambahan? Kamu bisa beli ekstra kuota turbo kartu Halo hingga 8GB seharga Rp 200.000 sesuai periode tagihan kuota utama.

 

Cara Aktifkan Paket Telkomsel Kartu SimPATIcara aktifkan paket telkomsel kartu simpati

Sama seperti cara daftar paket internet telkomsel lainnya, cara membeli paket simpati adalah dengan *363#. Kamu bisa mendapatkan paket internet dengan lebih murah menggunakan kualitas jaringan telkomsel. Terdapat tiga jenis paket SimPATI yaitu paket internet SimPATI, paket internet OMG dan paket combo OMG. Paket internet SimPATI memiliki variasi yang lebih beragam. Kamu bisa membeli paket internet harian sebesar 500MB dengan harga Rp 9.000 hingga paket internet 15GB seharga Rp 58.000 untuk 7 hari. Sedangkan paket internet OMG memiliki kuota yang lebih besar hingga 52GB untuk 30 hari dengan harga Rp 191.000. Bukan hanya paket internet, SimPATI juga memiliki paket lengkap yaitu Combo OMG dengan kuota internet 30GB, kuota telpon 600 menit dan 200 SMS seharga Rp 149.000 untuk 30 hari. Cara mengisi paket simpati bisa dilakukan dengan telpon, di aplikasi My Telkomsel atau langsung membeli voucher internet di GraPARI dan konter terdekat.

Cara Daftar Paket Kartu Telkomsel untuk Kartu AS dan Loop

Cara daftar paket internet telkomsel untuk semua produknya adalah sama, termasuk untuk kartu AS dan loop. Produk telkomsel yang cocok untuk kamu para kawula muda atau pelajar adalah kartu AS atau Loop. Hal ini karena kartu AS dan loop memiliki lebih banyak variasi paket dengan harga yang jauh lebih murah. Cara mengetahui paket telkomsel kartu AS dan loop lebih lengkap bisa diakses melalui https://www.telkomsel.com/. Kedua produk ini memiliki pilihan paket yang sama mulai dari paket internet harian 3GB seharga Rp 13.000 hingga paket internet 32GB seharga Rp 166.000 untuk 30 hari.

Promo Paket Internet Telkomsel

Selain cara daftar paket internet telkomsel melalui My Telkomsel, kamu juga bisa menemukan berbagai promo menarik dan tukar poin secara langsung. Salah satu produk terbaru dari telkomsel yang pasti kamu sukai adalah kuota ketengan unlimited. Paket ini sangat cocok untuk kamu yang selalu aktif di sosial media tanpa harus khawatir kuota habis. Namun paket ini hanya berlaku bagi pelanggan prabayar produk telkomsel seperti simPATI, kartu AS dan Loop. Kamu bisa menikmati akses media sosial seperti Instagram, YouTube, Facebook dan Tiktok secara gratis tanpa perlu mengkhawatirkan kuota. Karena kuota ketengan unlimited ini tidak memiliki batasan giga, kamu bisa menikmati akses gratis media sosial tersebut hingga 3 hari.

Cara paketin internet telkomsel kuota ketengan unlimited yaitu dengan masuk ke aplikasi My Telkomsel. Kemudian pilih menu “Belanja” untuk mulai memilih paket yang diinginkan. Pilih “Internet” dan temukan pilihan “Ketengan Unlimited”. Kamu bisa memilih tipe paket ketengan untuk 1 hari atau 3 hari, lalu klik “Beli” untuk menyelesaikannya. Pastikan bahwa pulsamu mencukupi untuk membeli paket kuote ketengan.

Kuota Belajar Telkomsel untuk Indonesia

Jika kamu seorang pelajar, maka kamu berhak mendapatkan bantuan kuota belajar dari telkomsel. Cara daftar paket internet telkomsel kuota belajar adalah dengan mendaftarkan nomor telkomselmu ke masing-masing sekolah. Untuk mendukung pendidikan di Indonesia, di tengah pandemi dan kewajiban belajar online maka telkomsel juga turut berkontribusi dengan memberikan kuota belajar gratis untuk seluruh pelajar di Indonesia. Jumlah kuota yang diberikan berbeda-beda yaitu untuk PAUD 20GB/30 hari, untuk SD dan SMP 35Gb/30 hari, untuk SMA 42GB/30 hari, sedangkan untuk dosen dan mahasiswa yaitu 50GB/30 hari. Bantuan kuota ini akan disalurkan selama 4 bulan dan bisa diakses untuk aplikasi belajar atau conference.

 

Info lengkap dan cara daftar paket internet telkomsel seragam yaitu dengan menghubungi *363# atau My Telkomsel.

Related posts