4 Cara Menghilangkan Tulisan Filmora Secara Permanen

by -17 views

Cara menghilangkan tulisan filmora secara permanen dapat dilakukan dengan mudah bahkan tanpa aplikasi. Filmora merupakan salah satu aplikasi video editing terbaik yang sangat cocok bagi pemula. Hingga saat ini sudah ada filmora yang terbaru yaitu generasi 10. Aplikasi filmora memiliki tampilan yang user-friendly ­sehingga mudah digunakan bahkan untuk pemula. Walaupun untuk kegiatan video editing, tetapi aplikasi ini sangat ringan sehingga tidak menyebabkan crash atau kinerja perangkat melambat.

Kamu bisa mengakses semua fitur di filmora secara gratis, namun akan ada watermark pada hasil video. Jika ingin menghilangkan watermark tersebut, kamu perlu mengupgrade akun menjadi premium. Tapi sekarang kamu bisa menghilangkan watermark filmora walaupun bukan akun premium dengan cara menghilangkan watermark filmora yang akan dijelaskan dalam artikel ini.

Bagaimana Cara Registrasi Filmora Secara Permanen?cara registrasi filmora secara permanen

Sebelum mengetahui cara menghilangkan tulisan filmora secara permanen, tentu kamu harus memiliki akun untuk bisa masuk ke aplikasi filmora. Saat pertama kali membuka aplikasi filmora, kamu akan diminta memasukkan kode registrasi filmora. Jika kamu telah memasukkan kode filmora ini maka kamu bisa mulai membuat dan mengedit video tanpa watermark atau tulisan fillmora yang mengganggu. Ada beberapa cara registrasi filmora permanen antara lain:

  1. Memasukkan kode registrasi filmora permanen

Agar bisa menggunakan filmora dengan lancar hal pertama yang harus dilakukan adalah memasukkan kode registrasi. Sebelum memilih untuk registrasi, kamu harus mematikan koneksi internet terlebih dahulu. Beberapa kode registrasi filmora dan email yang bisa digunakan:

  1. Hapus file WHSelper.exe

Cara lain agar bisa menggunakan filmora dan registrasi permanen adalah dengan menghapus file WHSelper.exe. Biasanya file ini ada di dalam satu folder aplikasi. Untuk menghapus file tersebut caranya adalah dengan masuk ke aplikasi filmora. Kemudian buka task manager dan pilih end task. Kamu juga harus menghapus file WHSelper.exe_temp ini di file explorer.

  1. Melakukan crack pada aplikasi filmora

Selain dengan memasukkan kode registrasi, kamu juga bisa registrasi filmora permanen dengan cara crack filmora. Caranya yaitu dengan download aplikasi filmora dan keygennya. Kemudian extract kedua file dan buka keygennya untuk menjalankan crack. Jika berhasil, maka pada file directory C tempat menginstall filmora akan muncul line 127.0.0.1 platform.wordshare.com. jika sudah berhasil, kamu tinggal menjalankan aplikasi seperti biasanya. Tetapi ingat, agar cara ini berhasil maka kamu perlu mematikan antivirus dan juga koneksi internet pada perangkat yang diinstal filmora.

Setelah aktivasi dan registrasi filmora, jika koneksi internet kembali dinyalakan mungkin akan ketahuan. Caranya agar membuatnya permanen adalah dengan membuka pengaturan “System and Security” di Control Panel. Kemudian ubah “Advance Settings” pada pengaturan Windows Defender Firewall. Buat aturan baru dengan memilih “New Rules” pada menu “Inbound Rules” dan masuk ke menu “Program”. Kamu bisa memasukan aplikasi Filmora.exe di bagian “This program path”. Agar aktivasi tetap hidup maka pilih menu “Block the connection”.

Bagaimana Cara Menghilangkan Watermark Filmora Secara Permanen?cara menghilangkan watermark filmora secara permanen

Cara menghilangkan tulisan pada fillmora secara permanen akan sangat berguna untukmu. Tentu saja, pasti sangat mengganggu ketika sedang melihat atau mengedit video tetapi terdapat watermark yang cukup besar di dalamnya. Namun jika kamu menggunakan versi filmora gratis memang aka nada tulisan watermark tersebut. Untuk menghilangkan watermark pada filmora 9, kamu bisa mengikuti beberapa cara menghilangkan watermark filmora permanen berikut ini:

  1. Masuk ke Aplikasi Filmora

Cara menghilangkan watermark filmora 9 yang pertama tentunya kamu harus masuk ke aplikasi filmora yang telah diinstal pada perangkat laptop/PC. Namun sebelum masuk pastikan bahwa koneksi internetmu telah dimatikan untuk menghindari terjadinya kegagalan.

  1. Ubah Pengaturan

Cara kedua menghapus watermark filmora adalah ubah pengaturan di halaman editing. Caranya adalah masuk ke menu “Help” di Filmora generasi 9 lalu pilih “Offline Activation/Activate Fillmora 9”. Sedangkan di beberapa versi lainnya, untuk menghilangkan watermark dilakukan dengan masuk ke menu “Register” dan pilih “Full Feature Mode”. Bagian toolbar menu di filmora berada di atas layar, sehingga kamu pasti mudah menemukannya.

  1. Jangan Log In

Hal lain yang harus diperhatikan agar cara menghilangkan watermark pada filmora berhasil adalah jangan melakukan log in pada aplikasi.

  1. Masukkan Kode Registrasi Filmora

Cara terakhir menghilangkan watermark di filmora adalah dengan memasukkan kode registrasi. Dimana kode registrasi ini telah dijelaskan sebelumnya di atas, sehingga kamu bisa mencoba salah satu kode untuk melakukan registrasi.

Baca juga : Rekomendasi 7 Aplikasi Nota Pembayaran Terbaik Dan Terbaru

Kelebihan dan Kekurangan Aplikasi Video Editing Filmora

Sudah tahu kan cara menghilangkan tulisan filmora secara permanen? Tapi untuk kamu yang masih awam mungkin bertanya-tanya hal menarik apa yang menjadikan filmora beda dengan aplikasi video editing lainnya. Beberapa kelebihan aplikasi filmora yaitu:

  1. Ringan

Kelebihan pertama dari aplikasi filmora adalah ukurannya yang ringan. Pada aplikasi mobile, filmora hanya berukuran 97MB. Sehingga jika kamu mendownload dan melakukan pengeditan video menggunakan filmora tidak akan menyebabkan perangkat menjadi lambat.

  1. Kompatibel

Filmora merupakan aplikasi yang kompatibel untuk semua jenis perangkat, mulai dari laptop/PC, android hingga iphone atau MAC. Untuk versi pro kamu juga bisa menyinkronkan akun di semua perangkat dengan mudah. Sehingga kamu bisa melakukan pengeditan video kapan saja.

  1. User-friendly

Tampilan dari filmora dibuat mudah dipahami oleh para penggunanya. Kamu juga bisa melihat tutorial editing menggunakan filmora di youtube. Walaupun masih awam atau baru belajar video editing, aplikasi filmora ini akan sangat membantu menghasilkan hasil yang bagus.

  1. Template Gratis

Jika kamu ingin yang lebih mudah dan praktis, kamu bisa menggunakan template video editing yang telah tersedia di aplikasi filmora. Kamu bisa memilih template sesuai dengan aplikasi atau tujuan, misalnya template untuk video tiktok, Instagram, music beats, vlog maupun event. Menarik bukan? Coba buka dan gunakan cara menghilangkan tulisan filmora secara permanen sekarang juga.

  1. Kolase Foto

Bukan hanya membuat atau edit video, tetapi kamu bisa menghasilkan video dari kolase beberapa foto yang ada di galeri ponsel. Kamu bisa bereksplorasi menggunakan beragam efek unik yang tersedia secara gratis di aplikasi.

Sedangkan kekurangan dari aplikasi filmora tentunya adalah keberadaan watermark jika menggunakan versi gratis atau trial. Perbedaa lain dengan versi pro yaitu tulisan “Unregistered”. Sehingga kamu perlu menggunakan cara menghilangkan watermark di filmora 9 ke atas.

 

Kamu bisa mencoba cara menghilangkan tulisan filmora secara permanen seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya. Jika cara hilangkan watermark filmora berhasil, maka kamu bisa menikmati segala fitur di aplikasi filmora tanpa ada watermark di dalam video secara gratis tanpa harus upgrade akun. Untuk mengunduh aplikasinya sendiri bisa anda kunjungi filmora.wondershare.net.

About Author: Eko Wibowo

Gravatar Image
Pecinta kopi dan travelling. Menyukai hobi yang menantang seperti mendaki gunung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *