Begini 2 Cara Isi Saldo Paypal Paling Mudah

cara isi saldo paypal

Cara Isi Saldo Paypal—Setelah sebelumnya kami kupas, bagaimana cara membuat Paypal tanpa kartu kredit. Kali ini admin akan membahas cara isi saldo Paypal. Tentu akun paypal tidak bisa digunakan untuk transaksi pembayaran atau pembelian jika belum ada saldonya. Maka lakukan pengisian saldo Paypal terlebih dahulu, sebelum menggunakannya untuk belanja online.cara isi saldo paypal

Lalu bagaimana cara isi saldo Paypal?

Bagi para pekerja online atau internet marketing, atau penjual jasa di internet biasanya tidak merasa kesulitan untuk isi saldo Paypal. Sebab, biasa saldo Paypal mereka terisi dari pembayaran atas jasa atau komisi dari jasa yang mereka kerjakan diplatform tempat mereka mencari project.

Tapi bagi pemula tentu akan bingung saat pertama kali harus isi saldo Paypal. Tenang, jika kamu adalah pemula pemegang akun Paypal tidak usah bingung. Baca terus artikel ini sampai selesai, akan kami ulas cara isi saldo Paypal paling mudah yang bisa dilakukan oleh para pemula.

1. Gunakan Kartu Kredit sebagai Cara Isi Saldo Paypal.

Jika kamu saat melakukan pendaftaran akun Paypal dan kamu telah melakukan verifikasi akun Paypal menggunakan kartu kredit, maka kamu akan dengan mudah untuk melakukan isi saldo Paypal saat sedang memerlukan untuk belanja.

Sejak pertama kamu menggunakan kartu kredit untuk melakukan verifikasi akun paypal itulah, secara otomatis limit kartu kredit kamu menjelma menjadi saldo Paypal kamu. Jadi, saat kamu hendak melakukan pembayaran menggunakan Paypal, kamu tidak perlu bingung lagi. Lakukan saja pembayaran langsung menggunakan Paypal, nanti secara otomatis akan memotong limit saldo kartu kredit kamu. Dan setelah melakukan transaksi aka nada faktur pembayaran yang diterbitkan oleh Paypal dan akan masuk menjadi tagihan kartu kredit kamu pada bulan berikutnya,

2. Cara Isi Saldo Paypal dengan Cara Beli Saldo Paypal atau biasa disebut beli Balance Paypal.

Ini merupakan cara isi saldo Paypal paling mudah dan praktis. Sebab kita hanya perlu mencari jasa isi saldo PayPal tepercaya dan membeli saldo paypal sesuai dengan kebutuhan kita.

Cukup banyak jasa yang menawarkan untuk top up saldo Paypal di beberapa forum digital marketing atau di berbagai marketplace ternama seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Lazada atau ViaPayPal.id, dan lainnya.

Selain kemudahan dan kepraktisannya, kelebihan lainnya biasanya kurs yang ditawarkan lebih rendah jika dibandingkan dengan kurs di PayPal secara langsung dari kartu kredit.

Tentu ada kelebihan, juga ada kekurangan. Cara isi saldo Paypal dengan cara beli balance memiliki risiko menjadikan saldo akun PayPal pribadi terkena pembatasan karena tidak sesuai dengan prosedur isi saldo yang disarankan oleh PayPal. Itu sebabnya, pastikan pilih jasa isi saldo PayPal yang tepercaya, seperti ViaPayPal.id.

Nah, apabila kamu tertarik untuk isi saldo PayPal dengan cara membeli balance, ikuti langkah-langkah berikut.

Kujungi salah satu situs jasa isi saldo paypal, rekomendasi bisa di ViaPayPal.id, Lalu Ikuti proses transaksinya.

Silahkan tunggu beberapa waktu hingga saldo paypal yang dibeli masuk dalam saldo akun rekening PayPal.

Di ViaPayPal.id Kamu bisa beli saldo paypal menggunakan pembayaran melalui transfer bank BCA, BRI, Mandiri, BNI serta e-Wallet GoPay, DANA, OVO dan LinkAja.

Proses pengisian saldo PayPal di ViaPayPal.id diproses dengan cepat tidak perlu menungu berhari-hari, cukup kurang lebih hanya 5 menit saja saldo PayPal mu akan langsung masuk ke rekening PayPal milik mu.

Itulah beberapa cara isi saldo PayPal yang bisa kamu coba. Dengan memiliki akun PayPal, kamu bisa melakukan transaksi baik di dalam dan luar negeri dengan lebih mudah dan aman.

Bagi yang belum memiliki akun pribadi, silakan melakukan pendaftaran Paypal hanya di situs web resminya secara gratis.

Apakah PayPal bisa transfer ke rekening?

Untuk saat ini, Paypal belum bisa atau belum memungkinkan untuk bisa transfer langsung ke rekening bank lain. Tapi bukan berarti tidak bisa sih, jika memang kamu perlu melakukan transfer ke rekening lain atar bank. Kamu bisa terlebih dahulu melakukan withdraw saldo Paypal kamu ke rekening bank yang sebelumnya kamu gunakan atau daftarkan di akun Paypal kamu.

Nah, setelah saldo Paypal berkurang dan sudah masuk ke rekening bank kamu. Selanjutnya kamu bisa melakukan transfer ke rekening lain, baik sesama bank atau berbeda bank.

Bisakah Bayar PayPal di Indomaret?

Untuk saat ini Indomaret belum menyediakan layanan top up atau isi saldo Paypal. Jadi, para pengguna Paypal tidak bisa beli PayPal di Indomaret ini terkait pengisian saldonya.

Berapa lama saldo PayPal ditahan?

Jika penjual saldo paypal tidak melakukan konfirmasi penerimaan barang/jasa maka dipastikan saldo paypal yang ia kirim tidak akan dapat digunakan oleh pembelinya karena akan ditahan selama 21 hari oleh paypal.

Nah, itulah informasi cara isi saldo Paypal yang bisa kami tuliskan untuk kamu. Silahkan kontak kami melalui form kontak yang ada jika merasa ada kesulitan untuk melakukan cara isi saldo Paypal. Semoga bermanfaat.

Related posts