Cara Transfer Gopay ke Akun Lain Tanpa Perlu Upgrade Dulu

cara transfer gopay

Gopay adalah dompet digital yang disediakan oleh pengembang layanan dengan menjangkau sasaran utama yakni para pengguna aplikasi layanan gojek. Selain faktor efektivitas dan efisiensi, e-wallet ini memungkinkan adanya fitur tambahan untuk gopay prakerja, loh. Tentu hal tersebut sangat relate dengan kondisi saat ini bukan? Untuk itu, ayo segera upgrade akunmu sekarang juga guna mendapatkan informasi lanjutan terkait cara transfer gopay.

Perlu Anda pahami bahwa terdapat beragam cara transfer gopay lengkap dengan sasaran tujuan penerima. Jika biasanya transaksi transfer saldo gopay hanya ditujukan ke sesama pengguna. Kali ini ada tata cara transfer gopay ke dompet driver yang dapat dilakukan secara mudah dan efisien. Penasaran bukan? Langsung saja silakan simak pembahasan cata transfer gopay berikut ini.

Sekilas Informasi Tentang Gopay Plusgopay plus

Secara singkat gopay plus merupakan versi upgrade dari aplikasi gopay biasa. Tingkat perbedaan yang nyata dari keduanya terletak pada keberluasan cara transfer gopay customer ke gopay driver maupun ke akun lain. Disamping itu, beragam promo menarik pun siap menanti setelah Anda melewati instruksi cara transfer gopay. Berikut informasi rincinya untuk Anda simak secara saksama.

1.      Berapa Lama Gopay Plus Memberikan Keuntungan Lebih?

Keuntungan mengaplikasikan cara transfer gopay adalah Anda bisa menerima manfaat keuntungan tersebut life time atau seterusnya, asalkan Anda senantiasa menggunakannya. Sebagai gambaran berikut adalah keuntungan yang diperoleh ketika Anda mengaplikasikan cara transfer saldo gopay tersebut khususnya ketika Anda telah melakukan upgrade akun.

  1. Jaminan proteksi saldo gopay ketika Anda kehilangan saldo atas suatu kejadian.
  2. Jika Anda telah mengikuti cara upgrade gopay menjadi gopay plus, maka Anda berkesempatan untuk melanjutkan cara transfer ovo dengan limit yang besar, yakni Rp 10.000.000.
  3. Memungkinkan Anda untuk mengikuti cara transfer gopay ke rekening Misalnya saja cara transfer gopay dari m banking BCA atau bahkan top up go-pay BCA.
  4. Nikmati beragam promo menarik serta kemudahan tarik tunai di ATM tanpa harus menggunakan kartu.

2.      Cara Upgrade Gopay Plus Efektif dan Efisien

Untuk mendapatkan fitur lengkap cara transfer gopay tersebut, maka ada baiknya Anda memperhatikan cara upgrade gopay plus sekarang juga.

  1. Buka aplikasi gopay Anda, buka menu lainnya > upgrade gopay plus > upgrade sekarang.
  2. Perlu Anda ketahui bahwa ada dokumen yang harus Anda siapkan, yakni foto kartu identitas diri. Anda tetap bisa mengikuti cara transfer gopay tanpa ktp asalkan Anda memiliki kartu identitas lainnya, seperti paspor misalnya.
  3. Lakukan selfi dengan memegang dokumen di poin b, guna melanjutkan proses cara transfer gopay.
  4. Klik upgrade sekarang jika semua data tersebut telah sesuai dengan instruksi sistem. Tunggu beberapa saat hingga sistem mengidentifikasi seluruh data tersebut. Selamat Anda kini sudah bisa melakukan transaksi transfer gopay.
  5. Mungkin Anda akan menanyakan berapa lama upgrade gopay plus tersebut berlangsung. Lama prosesnya adalah 1×14 jam, namun bisa saja berubah ketika terjadi antrean di sistem. Untuk itu silakan periksa status keberhasilan di aplikasi tersebut secara berkala.

Panduan Cara Transfer Gopay ke Gopay Mudah, Ini Dia Caranya!

Guna memudahkan proses transaksi kali ini gopay lebih ramah pengguna loh. Tahukah Anda bahwa saat ini Anda bisa melakukan transfer gopay ke gopay? Namun, pastikan bahwa akun gopay milik Anda telah di upgrade sebelumnya ya. Jika belum, maka sangat disayangkan Anda belum bisa mengikuti cara transfer gopay ke gopay tanpa upgrade. Langsung saja, untuk penjelasan rincinya silakan simak cara transfer gopay berikut.

  1. Cara transfer gopay ke teman langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah membuka aplikasi gopay dan klik bayar.
  2. Isikan nomor handphone yang dituju. Atau Anda bisa langsung menginput dari daftar teman guna melanjutkan proses transfer antar gopay.
  3. Masukkan nominal saldo yang dikehendaki, klik konfirmasi.
  4. Anda bisa memilih beberapa mode untuk melanjutkan proses transaksi cara transfer gopay Adapun pilihannya ada mode rahasia maupun teman.
  5. Input PIN gopay Anda guna menyelesaikan proses. Tunggu beberapa saat hingga proses cara transfer gopay tersebut selesai sempurna.
  6. Sekali lagi hal yang perlu Anda pahami adalah Anda tidak bisa melakukan cara transfer gopay tanpa upgrade akun terlebih dahulu. Disamping itu untuk proses transfer sesama gopay tidak kena biaya sama sekali alias gratis.

Baca juga : Cara Daftar Grabfood Online Tanpa Menggunakan NPWP Update

Cara Transfer Gopay ke Akun Lain (E-Wallet)cara transfer gopay ke akun lain

Gopay dan OVO adalah jenis aplikasi pendukung layanan transaksi di aplikasi utama. Menyediakan sejumlah saldo dana elektronik, bisakah keduanya saling melakukan transfer saldo? Jika sebelumnya Anda diajak untuk mengetahui cara transfer gopay ke sesama pengguna, kali ini Anda harus mengetahui pula cara transfer saldo gopay yang akan dijelaskan di artikel berikut.

1.      Ikuti Cara Transfer Gopay ke OVO, Yuk!

Cara transfer gopay ke akun ovo sangat mudah untuk dilakukan. Anda hanya perlu masuk terlebih dahulu ke akun gopay. Jika sudah, silakan ikuti langkah-langkah cara transfer saldo gopay ke ovo berikut ini.

  1. Pilih menu lainnya > withdraw (tarik). Artinya Anda pun telah mengikuti cara withdraw gopay driver ke akun ovo.
  2. Pilih opsi transfer bank lain > bank nationalnobu (ovo). Masih pada laman yang sama, silakan isi akun ovo Anda beserta nomor handphone yang didaftarkan dengan penambahan angka 9 di awal.
  3. Isikan nominal dana yang akan dilakukan cara transfer gopay. Klik konfirmasi jika sudah sesuai.
  4. Masukkan PIN gopay dan tunggu sistem memproses transaksi tersebut.
  5. Untuk biaya yang dibebankan tiap transaksi cara transfer gopay tersebut adalah Rp 2.500, hampir sama dengan transaksi top up gopay via ovo.

2.      Cara Transfer Gopay ke Dana Dompet Digital

Transfer gopay ke dana dapat Anda ikuti dengan mudah langkah-langkahnya karena hampir sama dengan cara transfer gopay di pembahasan sebelumnya. Adapun hal yang membedakan adalah penggunaan akun gojek untuk melakukan withdraw sesuai virtual account bank yang didaftarkan di dana. Disamping itu, penggunaan aplikasi gopay hanya digunakan untuk memproses cara melihat pin gopay agar transaksi berjalan dengan lancar.

Range Pertanyaan Tentang How to Transfer Gopay

Cara transfer gopay ke berbagai akun memang membuka peluang munculnya pertanyaan terkait. Ini dia rangkuman pertanyaan tersebut.

1.      Bagaimana Cara Melihat QR Code Gopay?

Anda bisa melihat dimana QR code gojek tersebut ketika akan melakukan cara transfer gopay.

2.      Cara Convert Pulsa ke Gopay, Seperti Apa?

Layaknya proses top up gopay via pulsa telkomsel, Anda pun bisa melakukannya di berbagai provider. Teknis cara top up gopay ini membutuhkan adanya jasa layanan khusus atau aplikasi khusus.

 

Itu dia rangkuman informasi seputar cara transfer gopay yang bisa Anda jadikan referensi melalui berbagai macam jenis. Guna menambah wawasan Anda terkait cara transfer BCA ke gopay yang belum sempat dibahas, silakan kunjungi https://www.gojek.com/gopay/. Semoga bermanfaat.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *