10 Game Yang Menghasilkan Uang, Dapat Uang Sambil Rebahan

game yang menghasilkan uang

Sekarang sudah ada beberapa game yang menghasilkan uang tunai dan bisa kamu gunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Siapa orang yang tidak sukai bermain video game? Jawabannya hampir tidak ada seorangpun yang tidak suka dengan video game. Hal ini karena ada banyak sekali jenis game mulai dari yang mudah hingga paling sulit sekalipun. Sehingga kamu tidak akan pernah bosan atau kehabisan stok game.

Jika dahulu game hanya digunakan sebagai media hiburan, siapa sangka sekarang ini kamu bisa menghasilkan uang hanya dengan bermain game yang bisa dapat uang. Sehingga kamu bisa menikmati keseruan game dan sambil rebahanpun bisa mendapatkan uang. Beberapa game duit menggunakan sistem poin ataupun langsung memberikan hadiah uang tunai. Dimana jika kamu berhasil menang atau naik ke level selanjutnya maka kamu akan mendapatkan sejumlah poin yang dapat ditukarkan langsung dengan uang tunai maupun voucher. Ketentuan jumlah poin yang dapat ditukarkan dengan uang ini berbeda-beda untuk setiap game.

Rekomendasi 5 Game yang Menghasilkan Uang di Laptop/PCrekomendasi 5 game yang menghasilkan uang di laptoppc

Kamu penasaran apa saja game yang dapat menghasilkan uang? Jika kamu membayangkan jenis game yang rumit dengan berbagai rintangan di setiap level yang sulit ditaklukan. Maka kamu harus membuang jauh-jauh bayangan tersebut. Karena beberapa game yang bisa menghasilkan uang berikut ini adalah permainan yang sangat seru dan mudah dimainkan. Kamu bahkan bisa bermain game untuk menghasilkan uang melalui laptop/PC maupun android. Berikut daftar permainan yang menghasilkan uang di laptop/PC:

  1. Golden Towns

Rekomendasi game untuk mendapatkan uang di laptop/PC yang pertama adalah Golden Towns. Permainan ini sangat mudah, kamu hanya perlu membangun dan mengembangkan sebuah kota. Kamu bisa membangun kawasan perumahan penduduk, pabrik, fasilitas militer dan fasilitas umum lainnya. Untuk bisa mendapatkan uang yang nyata caranya adalah membangun tambang emas. Game mencari emas ini dapat menghasilkan uang asli dengan menukarkan uang virtual dari hasil menjual tambang emas.

  1. AyoDance

Game AyoDance adalah salah satu game yang populer. Kamu bisa memainkan game satu ini di laptop/PC maupun di android. Cara bermain game ini pun sangat mudah, kamu hanya perlu menari dengan karakter atau avatar yang kamu pilih. Kamu bisa main game yang dapat menghasilkan uang ini dengan cara menjual akun atau item-item langka yang sudah kamu peroleh dengan level yang tinggi.

  1. Exodus 3000

Kamu bisa main game dapat dollar melalui permainan Exodus 3000. Game Exodus bisa kamu mainkan melalui laptop/PC dengan berbagai misi yang menantang. Game ini bertema roll player game (RPG) dimana salah satu misinya adalah kamu harus melakukan penjelajahan di planet Mars untuk mencari mineral. Mineral ini bisa kamu jual untuk menghasilkan uang virtual yang dapat ditukar dengan uang dollar hingga 20 US dollar.

  1. Poin Web

Salah satu game online penghasil uang adalah Poin Web. Kamu tidak perlu install aplikasi game ini karena bisa diakses melalui website saja. Bahkan kamupun tidak akan pernah bosan karena terdapat banyak sekali jenis game yang bisa dimainkan untuk menghasilkan uang. Caranya adalah dengan mengumpulkan poin setiap menang dan bisa ditukarkan dengan uang atau pulsa secara langsung.

  1. Dungeons and Treasures

Kamu ingin menambang dan menghasilkan banyak uang tanpa mengeluarkan tenaga? Caranya adalah dengan bermain game dapet duit Dungeons and Treasures. Kamu bisa mendapatkan uang dengan cara menambang di bawah tanah dan mencari harta karun berupa emas untuk ditukarkan dengan uang asli.

Baca juga : 21 Cara Top Up Dana Via Merchant Mitra atau Bank

Rekomendasi 5 Game yang Menghasilkan Uang di Androidrekomendasi 5 game yang menghasilkan uang di android

Tidak hanya menggunakan laptop/PC, kamu bisa bermain game yang menghasilkan uang hanya melalui android. Berikut rekomendasi game android yang menghasilkan uang dengan mudah dan menyenangkan:

  1. Mobile Premier League (MPL)

Beberapa artis papan atas sebut saja Baim Wong dan Raffi Ahmad juga main game Mobile Premier League (MPL). Jadi, sudah tidak perlu diragukan lagi bahwa game ini bisa menghasilkan uang. Di dalam game android penghasil uang MPL tidak hanya terdapat satu game, tetapi kumpulan dari beberapa game arcade yang bisa kamu mainkan. Jika kamu berhasil menang atau naik level, maka kamu akan mendapatkan diamond yang bisa ditukar secara langsung menjadi saldo Go-Pay.

  1. Hago

Rekomendasi game android untuk menghasilkan uang selanjutnya adalah Hago. Game ini sangat populer dan cepat menyebar di masyarakat. Hal ini karena selain seru dan bisa menghasilkan uang kamu juga bisa mendapatkan teman bahkan pacar melalui game Hago. Caranya adalah dengan bermain pohon uang Hago dan kamu bisa menukarkan poin atau uang virtual tersebut menjadi uang asli atau pulsa. Selain pohon uang Hago, kamu juga bisa bermain permainan lain dan berinteraksi secara langsung dengan lawan mainmu dimanapun mereka berada. Anda bisa langsung download PlayStore.

  1. Market Glory

Jika dulu Market Glory hanya bisa dimainkan melalui laptop/PC, sekarang kamu bisa bermain game ini melalui android. Kamu bisa main game dan dapat uang dengan mudah melalui permainan Market Glory. Kamu bisa merasakan menjadi seorang penguasa karena dalam permainan ini kamu bisa mengatur tata kota. Seperti kegiatan ekonomi, politik hingga militer. Untuk mendapatkan uang asli, caranya adalah dengan menjual atau melakukan perdagangan. Hasil uang virtual tersebut bisa kamu tukar menjadi uang asli.

  1. Puppy Town

Kapan lagi bisa main game dan dibayar, kamu bisa mendapatkannya dengan bermain Puppy Town. Permainan ini juga cukup populer dan sangat mudah dimainkan. Game Puppy Towns telah didownload oleh lebih dari 50 juta orang di seluruh dunia dan mendapatkan rating 4.2/5.0 di Google Play Store. Permainan ini sangat mudah dan menyenangkan. Kamu hanya perlu menggabungkan karakter berupa anjing dengan level atau jenis yang sama. Semakin banyak kamu menggabungkan dan semakin tinggi levelmu, maka kesempatan mendapatkan uang lebih banyak akan terbuka lebar.

  1. Lucky Toss 3D

Ingat dengan permainan lempar gelang yang sering ada di pasar malam? Sistem permainan Lucky Toss 3D hampir mirip dengan permainan tersebut namun dilakukan secara online atau digital. Kamu bisa main game dan dapat duit dengan mudah, caranya yaitu dengan melemparkan gelang ke salah satu target. Bukan hanya uang tunai, bahkan kamu bisa mendapatkan beberapa doorprize yang sangat menarik melalui game ini seperti handphone, sepatu, tas hingga peralatan make up. Dijamin kamu akan ketagihan dan tentunya bisa rebahan sambil main game yang bisa menghasilkan uang dengan sendirinya.

Apakah kamu sudah siap menjadi kaya dengan main game dapat uang rupiah? Tunggu apa lagi, mainkan game yang menghasilkan uang sekarang juga dan rasakan keuntungannya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *